Everyone is Connected

20111024

"Semi-tethered 'iOS 5 jailbreak sekarang tersedia




'Semi-ditambatkan' Sebuah baru IOS 5 jailbreak sekarang tersedia untuk iPhone,iPod Touch dan iPad. Tapi apa sebenarnya adalah sebuah 'semi-ditambatkanjailbreak' dan apakah itu layak men-download?

A ‘semi-tethered’  iOS 5 jailbreak sekarang tersedia untuk iPhone, iPod Touch dan pengguna iPad, ia membawa fungsi lebih dari variasi ditambatkan sebelumnya, yang memerlukan sambungan ke PC ketika reboot.

Jailbreaks untethered tidak memerlukan PC ketika Anda reboot perangkat. Jadi mana jailbreak semi-ditambatkan cocok(sesuai)dengan semua ini? Menurut CydiaHelp, 'iOS 5 semi-ditambatkan jailbreak adalah semacam jailbreak yang memungkinkan Anda untuk reboot perangkat Anda tanpa perlu sebuah compute untuk opsi "Hanya ditambatkan Boot" dalam Redsn0w. "

Ia menambahkan: "Jailbreak semi-ditambatkan dibuat sebagai perlindungan bagi Anda jika reboot perangkat Anda saat Anda sedang di jalan. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar fungsi penting tetapi Anda tidak akan mendapatkan kembali ke keadaan sepenuhnya fungsional sampai menggunakan Redsn0w lagi, ketika Anda tiba di rumah. "

Apa ini pada dasarnya berarti bahwa jika Anda menjalankan iPhone jailbreak dan Anda berada jauh dari PC Anda dan mati baterai perangkat, Anda masih akan dapat menggunakan fungsi dasar handset - sesuatu yang tidak akan mungkin terjadi pada ditambatkan hanya varian.

Tentu saja, golden goose jailbreaks adalah versi untethered, yang memungkinkan pengguna untuk reboot perangkat mereka kapan saja tanpa perlu menghubungkannya ke PC. Pengembang saat ini bekerja pada versi untethered dari iOS 5 seperti yang Anda baca, yang berarti seharusnya hanya menjadi hitungan minggu sebelum versi resmi mendarat.

Berikut ini adalah daftar hal yang dapat Anda dan tidak boleh lakukan dengan jailbreak semi-ditambatkan iOS 5, menurut Big Boss:

  • Boleh menggunakan telepon, SMS (pesan teks)
  • Dapat menggunakan setiap aplikasi pada iPhone saham lainnya
  • Tidak dapat menggunakan Safari Mobile
  • Dapat menggunakan browser AppStore web lain seperti web browser Atom
  • Tidak dapat menggunakan aplikasi mail. Anda boleh menginstal aplikasi Gmail dari AppStore atau seperti intead
  • Anda tidak dapat menggunakan tweak apapun jailbreak, aplikasi, Cydia sampai anda boot ditambatkan.
  • Sementara di negara semitether boot, Anda tidak harus menambahkan sebuah jailbreak iOS 5 pemberitahuan seperti sbsettings pemberitahuan selama negara ini atau perangkat Anda akan terjebak dalam loop respring sampai Anda tiba di rumah untuk 'booting ditambatkan'. Sumber(knowyourmobile)

0 komentar: