Everyone is Connected

20111009

Tiada iPhone 5: Mengapa Apple Menunggu 2012


iPhone 4S tidak memiliki layar yang lebih besar atau kecepatan 4G atau case didesain ulang dan, masalah terbesar adalah bukan iPhone 5. Sebenarnya iPhone 4S memang memiliki teknologi 4G tapi itu hanya bukan yang tercepat dari jenisnya di iPhone 4S US akan menggunakan HSPA + 14,4 dengan kecepatan rata-rata 1,5 hingga 2Mbps, namun itu adalah teknologi generasi keempat bandwidth.

Sebagai perbandingan, Verizon menawarkan jaringan 4G LTE yang dapat rata-rata download 10Mbps. Apple mungkin menunggu untuk dimasukkan ke dalam iPhone 5 kecepatan LTE karena jaringan yang menyebabkan penurunan yang cukup dalam jangka hayat baterai. Produk Apple dikenal memiliki jangka hayat baterai yang baik, dan pada tahun 2012, baterai ponsel boleh ditangkap sampai ke titik Apple nyaman menggunakannya. Baterai bahkan mungkin sedikit lebih kecil sehingga mereka cocok dalam case iPhone ultra tipis.

Selain itu, Apple boleh menunda pada iPhone 5 karena mereka ingin membiarkan pengguna 3GS iPhone 4 upgrade ke atau iPhone 4S. Ada juga pertanyaan tentang seberapa baik Siri akan bekerja. Sepertinya perangkat lunak pengenalan suara adalah landasan pelancaran iPhone 4S, namun berbagai program pengenalan suara sudah ada dan mereka semua memiliki banyak masalah dalam memahami apa yang Anda katakan.

Jika Siri masih boleh mendengar Anda dengan banyak kebisingan di latar belakang atau boleh mengerti(paham)Anda dengan aksen selatan kental maka boleh siap untuk iPhone 5 pada tahun 2012. Pada saat itu, antisipasi untuk mendesain ulang case aktual dengan banyak fitur baru dan teknologi, seperti layar yang lebih besar, akan dibangun lagi, dan kali ini Apple tidak akan mengecewakan. Sumber(sanfrancisco.ibtimes)

0 komentar: