Everyone is Connected

20111001

Rincian Tentang iOS 5







Keterangan dari setiap Apple iPhone baru mungkin atau tidak mungkin diumumkan Selasa depan siapa pun tetap masih menebak(teka). Tapi kita boleh mengatakan dengan yakin bahwa iPhone terkait acara minggu depan Apple akan hampir pasti fitur penampilan oleh versi IOS 5 selesai, update utama berikutnya untuk sistem operasi mobile Apple yang telah dijadwalkan untuk rilis musim gugur.

Rincian baru tentang pembaruan OS yang kita tidak lihat di Juni boleh mendapatkan beberapa waktu pada Selasa ini. Tapi hanya untuk memastikan bahwa Anda terjebak untuk mempercepat saat CEO Tim Cook mengambil alih panggung Selasa pukul 10 pagi PT, inilah penyegaran pada apa yang Apple telah direncanakan untuk IOS 5.

Pemberitahuan(Notifications)

Yang paling-hyped dan paling ditunggu-tunggu perbaikan dalam IOS 5 mungkin adalah sistem pemberitahuan baru, yang telah mendapat perbaikan signifikan sejak pemberitahuan push pertama kali diperkenalkan di update software iPhone 3.0. Anda tidak lagi terbatas pada kotak dialog biru modal yang pop up ketika Anda pasti di tengah-tengah sesuatu yang penting.

Ada beberapa bagian yang berbeda untuk pendekatan notifikasi baru IOS ini:

Pemberitahuan Pusat: Kita semua memiliki frustrasi(stres) berusaha untuk berurusan dengan tumpukan-up pemberitahuan pada perangkat kita, hanya untuk menyadari bahwa kita sudah lupa apa yang salah satunya adalah setelah kita hentikan itu, atau itu dihapus layar melalui peringatan berikutnya. Sekarang, semua pemberitahuan akan dikumpulkan dalam satu lokasi: Pusat Pemberitahuan. Hanya menggesek turun dari menu bar perangkat Anda, dan Anda akan mendapatkan daftar pemberitahuan, diurutkan berdasarkan aplikasi mengeluarkan mereka. Pada iPhone, Anda bahkan boleh mendapatkan cepat melihat cuaca saat ini Anda dan bagaimana saham Anda lakukan.

Spanduk(banners): Alih-alih mendapatkan kotak dialog yang sial, kini Anda dapat mengkonfigurasi alert muncul sebagai banner. Mereka "flip" ke dalam keberadaan di bagian atas layar Anda, dengan ikon yang mengidentifikasi aplikasi, dan pesan singkat. Tekan pada satu dan Anda akan dibawa ke aplikasi-biarkan saja, dan itu akan flip sekitar dan menghilang lagi, meninggalkan Anda untuk melanjutkan permainan Anda, Web browsing, atau email menulis dalam damai.

Kunci layar: Daripada mengumpulkan kunci-layar Anda ke dalam satu gumpalan pemberitahuan biru tidak membantu, IOS 5 akan memberikan daftar berguna pesan Anda sudah mendapatkan, bahkan tanpa memerlukan Anda untuk membuka telepon Anda. Geser ikon di sebelah pemberitahuan apapun dan Anda akan diluncurkan tepat ke app.

iMessage

Apple menciptakan gaya BlackBerry Messenger layanan iMessage, yang memungkinkan Anda mengirim teks bebas, gambar, dan pesan video untuk orang lain pada perangkat IOS. Dibangun langsung ke aplikasi Pesan, iMessage bekerja melalui Wi-Fi atau 3G dan memungkinkan Anda berkomunikasi melalui pesan teks, untuk pertama kalinya, dengan pengguna iPads atau menyentuh iPod.

Selain menjadi bebas, iMessage menambahkan beberapa fitur bagus lainnya, seperti tanda terima pengiriman, penerimaan membaca opsional, dan kemampuan untuk melihat ketika pasangan percakapan Anda di tengah-tengah menekan keluar pesan (Anda akan melihat gelembung dialog dengan elipsis di dalamnya). Plus, seluruh percakapan dienkripsi, dan Anda bahkan dapat mengambil obrolan Anda mulai pada iPhone di iPad Anda, atau sebaliknya, tanpa ragu.

Pengingat(Reminders)


Pada akhirnya, Apple akan mencakup aplikasi tugas-manajemen di IOS. Seperti namanya, Pengingat memungkinkan Anda membuat to-do dan memeriksa mereka pergi ketika Anda sudah selesai. Anda dapat melihat pengingat berdasarkan tanggal, atau membuat daftar untuk suatu tugas tertentu, seperti berbelanja. Plus, pengingat sinkron dengan iCal dan Outlook.

Dan sementara Anda boleh mendapatkan mengingatkan pada tanggal tertentu dan waktu, fitur bagus yang paling dipuji Apple adalah kemampuan untuk mendapatkan pemberitahuan Anda tergantung di mana Anda berada. Jadi, ketika Anda benar-benar pergi ke kedai, telepon Anda akan mengingatkan Anda tentang semua hal yang Anda ingin ingat untuk mendapatkan saat Anda berada di sana.

Kios koran(Newsstand)


Sementara Apple melancarkan iBookstore bersama iPad asli pada tahun 2010, menyediakan Home untuk buku-buku, pada tahun 2011 perusahaan(syarikat)telah berfokus pada majalah. Aturan kontroversial Apple langganan muncul pada bulan Februari dengan pelancaran Daily, dan dalam IOS 5, Apple menempatkan depan majalah dan pusat dengan Newsstand.

Pada perangkat IOS Anda, Newsstand pada dasarnya adalah sebuah folder khusus di mana versi terbaru dari majalah yang Anda sudah berlangganan akan muncul-otomatis, download di latar belakang-ketika mereka dibebaskan.

Dan jika Anda ingin menambahkan koran(newspapers) atau majalah untuk koleksi Anda, Anda hanya dapat menekan ikon Store di Newsstand untuk dibawa ke bagian khusus dari App Store yang melayani hanya jenis konten.

Twitter


IPhone dan Twitter mendapatkan populariti sekitar waktu yang sama, sehingga sedikit mengejutkan bahwa mereka sering tampak begitu terjalin. Bahwa hubungan istimewa bahkan lebih kuat di IOS 5, berkat sistem-tingkat integrasi Twitter. Sekarang Anda dapat memasukkan informasi login Anda sekali dan memiliki kemampuan untuk foto menciak, link, atau lokasi, langsung dari aplikasi berbagai IOS, termasuk Safari, YouTube, Foto, Kamera, dan Maps.

Selain itu, Anda dapat memperbarui informasi kontak Anda 'dengan username mereka Twitter dan bahkan menambahkan gambar untuk mereka berdasarkan avatar mereka.

Kamera & Foto


Pengambilan gambar mendapat benjolan di IOS 5, dengan beberapa dari banyak fitur yang lebih kecil-yang diminta. Misalnya, Anda sekarang dapat mengakses kamera iPhone dari layar kunci dengan mengklik dua kali tombol Home dan menekan tombol kamera baru, yang muncul di samping slider kunci.Dan sekali Anda sudah melancarkan kamera, Anda dapat snap gambar dengan menekan Volume Naik iPhone tombol, yang harus harap mereka yang seperti umpan balik taktil serta sering potret diri taker.

Ada juga kemampuan untuk mengunci fokus dan paparan dengan menekan dan menahan pada bagian gambar yang Anda inginkan, serta slider untuk menampilkan garis grid, yang membantu tangkapan bingkai Anda dengan benar.Jika Anda ingin memperbesar bagian dari gambar, semudah menggunakan telepon mencoba-dan-benar mencubit-dan-zoom.

Setelah Anda bentak gambar, Anda dapat menggunakan editing baru app Foto ini alat-seperti red-eye removal, otomatis perangkat tambahan, crop, dan rotasi-untuk men-tweak itu sesuai dengan keinginan Anda.

Mail & Safari


Dua dari aplikasi pokok iPhone mendapatkan upgrade sederhana dalam IOS 5.Mail berkemampuan untuk pesan bendera, kaya-format teks, mengatur alamat dalam header dengan drag-dan-menjatuhkan, mencari teks-penuh dari email, dan menambahkan dan menghapus kotak surat.

Safari, sementara itu, menambahkan Daftar Bacaan, untuk membiarkan Anda dengan cepat melacak artikel dan halaman Anda ingin membaca (dan, dengan iCloud, sync antara perangkat); tabbed browsing penuh pada iPad, dan fungsi yang sama Safari Reader yang ada di desktop versi sudah, yang memungkinkan Anda menghapus format dari sebuah halaman untuk mendapatkan hanya bagian-yang penting konten. Apple juga berjanji perbaikan kinerja untuk browser IOS.

PC Gratis

Mungkin yang paling penting, IOS 5 akhirnya akan memotong kabel-untuk menggunakan Apple mengubah kalimat-antara perangkat mobile dan perusahaan(syarikat)komputer pribadi. Tidak lagi akan Anda perlu plug perangkat IOS ke iTunes untuk mulai menggunakannya-sekarang Anda dapat mengatur iPhone, iPad, atau iPod touch dari perangkat itu sendiri. Plus, Anda akan dapat men-download pembaruan perangkat lunak IOS melalui udara, dan bahkan cadangan perangkat Anda ke iCloud, tanpa perlu untuk sinkronisasi.

Hodgepodge

Ada banyak lagi di IOS 5, tentu saja, termasuk Wi-Fi Media sinkronisasi; perbaikan Game Center, seperti foto pengguna dan rekomendasi teman; keyboard split pada iPad, sebuah tampilan minggu baru untuk Kalender di iPhone; multitouch gerakan untuk beralih aplikasi pada iPad, dan AirPlay mirroring video untuk iPad 2.
Apple juga ditingkatkan kelas dunia fitur Aksesibiliti, menambahkan pola getaran kustom, kemampuan untuk berkedip flash iPhone 4 LED untuk peringatan, dan perbaikan VoiceOver.

Perangkat apa saja yang disokong

Apple mengatakan pada bulan Juni bahwa IOS baru akan berjalan pada iPhone 3Gs, iPhone 4, iPad dan iPad 2, dan ketiga dan keempat generasi iPod sentuh model yang sama yang menyokong IOS 4.3, dengan kata lain. Hardware yang lebih tua, seperti iPhone 3G, get shut out.

Tentu saja, Anda dapat mengharapkan bahwa setiap iPhone baru atau iPod Touch diumumkan hari Selasa tidak hanya akan menyokong IOS 5, tetapi ships dengan itu pra-instal. Yang mengasumsikan bahwa Apple tidak mengumumkan hardware baru pada hari Selasa, yang membawa kita kembali ke tempat kita mulai ketika kami mulai artikel ini.

Tidak ada kejutan(No surprises)?

Semua ini mencakup(merangkumi)apa yang Apple telah diberitahu kita tentang IOS 5-tetapi mungkin ada sesuatu yang lebih bersembunyi! Rumor telah menyarankan sistem kontrol suara yang lebih baik, mungkin bahkan dengan kemampuan untuk mendikte teks. Tentu, Apple tetap tutup adat ketat pada setiap berita dari acara minggu depan, tapi yakinlah bahwa apa pun yang membuat pengumuman resmi oleh perusahaan(syarikat). Sumber(macworld)

0 komentar: