Everyone is Connected

20111001

Selamat Datang ke emel iCloud 'dihantar keluar terlalu awal






Antara acara yang akan datang media pada 4 Oktober dan downtime pada MobileMe baru-baru ini, ia melihat kemungkinan bahwa pelancaran public iCloud akan datang. E-mel yang dihantar kepada pembaca AppleInsider, dicetak semula di bawah, menambah lagi lebih banyak bukti untuk debut yang dekat iCloud.


Selamat Datang iCloud. The Apple ID untuk account Anda iCloud [dihapus] dan apa yang akan anda gunakan untuk mendapatkan iPhone, iPad, iPod touch, Mac,dan PC set up. Cukup ikuti instruksi dan Anda akan berdiri dan berjalan dalam waktu singkat.

Setelah iCloud sudah diatur, Stores konten Anda dan mendorong wireless kesemua perangkat Anda. Sebagai contoh, membeli sebuah lagu dengan iTunes pada komputer Anda, dan akan muncul pada iPod touch dan iPad. Ketika Anda snap foto pada iPhone Anda secara otomatic akan dikirim ke iPad Anda. Anda dapat memulai membuat dokumen Halaman pada iPhone, dan menempatkan sentuhan akhir pada dari iPad Anda. Tidak perlu ke dock atau sync ke komputer Anda. Dengan iCloud, hanya bekerja.


AppleInsider jelas merasa email yang sah, meskipun itu tampaknya bocor sejak awal setup petunjuk halaman belum tayang di situs Apple.

iCloud menggantikan layanan yang ada Apple MobileMe dan free untuk semua pengguna. Apple telah diberikan tidak ada tanggal rilis untuk perusahaan(syarikat)layanan selain "jatuh," tetapi menurut kami yang telah mendengar umpan balik dari pengembang layanan tampaknya siap untuk dilancarkan,Apple harus memutuskan untuk publik debutnya itu di acara 4 Oktober. Sumber(tuaw)

0 komentar: