Everyone is Connected

20111024

Tips Jimat Baterai iPhone/iOS 5







Konsumsi baterai yang berlebihan adalah keluhan umum sejakdi rilis awal IOS update, dan sesuatu yang akan diperbaiki oleh Apple (atau setidaknya ditingkatkan pada) dengan update berikutnya.

Untungnya, ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda menekan lebih banyak biaya(kos)masing-masing. Mari kita lihat beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

Catatan: Ia telah diuji setiap satu dari pilihan ini dan masing-masing tampaknya memiliki dampak positif pada jangka hayat baterai. Saya tidak saran Anda menggunakan mereka semua, tapi mematikan apa yang tidak Anda gunakan.

Drop kecerahan layar


Salah satu cara termudah untuk meningkatkan kehidupan baterai pada iPhone adalah untuk menjatuhkan kecerahan layar. Ketika saya diperbarui iPhone 4 saya dari IOS 4 sampai IOS 5, Apple mendongkrak kecerahan sampai ke tingkat sebuah 'supernova' yang tidak perlu. Kecuali kita di luar, kita biasanya menjaga layar kita cukup redup.



Pengaturan> Kecerahan




Auto-Lock layar

Tip lain yang membuat perbedaan besar adalah untuk mengunci layar setelah interval pendek. Hal ini membantu menghemat baterai karena ternyata layar ponsel Anda mati jika tidak digunakan.

Set untuk pergi setelah satu atau dua menit.



Pengaturan> Umum> Auto-Lock




Selektif mematikan / di radio


Jika Anda tidak perlu WiFi atau Bluetooth atau 3G, matikan radio!

Wi-Fi



Pengaturan> WiFi





Sementara Anda di sini, menonaktifkan Mintalah untuk Gabung Jaringan kecuali jika Anda menggunakan fitur ini sering (hanya menyalakannya ketika Anda perlu mencari jaringan baru).

3G



Pengaturan> Umum> Jaringan





Bluetooth



Pengaturan> Umum> Bluetooth




Masukkan Airplane mode

Jika Anda ingin menonaktifkan semua radio di iPhone Anda, cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan Airplane Mode:



Settings




Dengan Airplane mode aktif, Anda masih dapat selektif mengaktifkan Wi-Fi dan Bluetooth jika Anda inginkan.

Lokasi!


iOS 5 dibeli dengan banyak fitur Lokasi Layanan, tetapi semua fitur ini memiliki efek negatif pada jangka hayat baterai.



Pengaturan> Umum> Lokasi Layanan





Entah menonaktifkan terlalu banyak atau secara selektif memungkinkan untuk satu set aplikasi tertentu. Aplikasi lebih yang dapat menggunakan Layanan Lokasi. Lebih banyak ia di telan.

IOS 5 memiliki beberapa tweak tersembunyi juga (tersembunyi karena Anda harus gulir ke bagian bawah dari layar Layanan Lokasi dan klik pada Layanan Sistem untuk menemukan mereka):




Anda dapat menyimpan iAds Berdasarkan Lokasi dan Pengaturan Zona Waktu off secara permanen (waktu ditentukan oleh operator lokal secara otomatis pula).

Pemberitahuan

Fitur lain di IOS 5 dirubah adalah pemberitahuan. Pusat notifikasi baru di IOS 5 memberikan gambaran yang lebih besar dari apa yang terjadi, tapi yang datang pada biaya(kos)konsumsi baterai yang lebih besar.



Pengaturan> Pemberitahuan




Saran saya di sini adalah dua kali lipat. Pertama, menonaktifkan notifikasi untuk setiap aplikasi yang Anda tidak peduli dengan mengklik aplikasi individu dan mematikan Pemberitahuan Pusat:


Kedua, kontrol yang terlihat di aplikasi Screen Lock dengan mematikan Lihat di Lock Screen semakin Anda memiliki menunjukkan, semakin sering layar Anda akan beralih ke dalam hidup, menguras daya baterai.





Nonaktifkan diagnostik 


Lain pelakunya baterai-makan mungkin dalam IOS 5 adalah Diagnostik & Data Penggunaan:



Pengaturan> Umum> Tentang> Diagnostik & Penggunaan





Set ini ke Jangan Kirim.

Jangan pergi ke Cloud

iCloud sinkronisasi membutuhkan banyak baterai juga. Mematikan apa yang Anda tidak menggunakan di:



Pengaturan> iCloud





Mematikan aplikasi latar belakang
Aplikasi yang Anda miliki berjalan di latar belakang, baterai semakin Anda akan gunakan. Mematikan aplikasi apapun Anda tidak ingin berjalan di latar belakang secara teratur oleh ganda menekan tombol Home untuk membuka dermaga multitasking dan kemudian tekan ke bawah ikon sampai mereka semua mulai bergoyang, maka membunuh aplikasi yang mungkin bekerja di latar belakang - aplikasi seperti Skype dan Pandora adalah tersangka mungkin.

The last resort
Matikan handset untuk menghemat daya - Tekan dan tahan tombol atas sampai Slide untuk mematikan instruksi muncul, kemudian geser ke matikan.Benar-benar sederhana!

Jadilah stasiun mengisi ulang sendiri
Membawa baterai dengan Anda. Gunakan kemasan beberapa baterai New Trent (yang IMP50D 5000mAh dan rakasa iPad-kompatibel 11000mAh IMP1000).

Tip bonus!
Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mengisi! Itu berarti membawa pengisi daya dengan Anda (atau setidaknya sebuah iPhone kabel USB) dan memiliki kabel mobil berguna ketika di jalan. Sumber(zdnet)

0 komentar: