Everyone is Connected

20111005

Apple Lancarkan iPhone 4S, iOS 5 & iCloud







Apple telah mengumumkan iPhone 4S, dikemas dengan fitur baru termasuk chip dual-core A5 Apple untuk performa yang lebih cepat; kamera semua baru dengan optik canggih; 1080p full HD resolusi rekaman video, dan Siri, asisten cerdas yang membantu pengguna mendapatkan hal-hal yang dilakukan hanya dengan bertanya.

Dengan pelancaran iPhone 4S juga dilengkapi pelancaran IOS 5, dengan lebih dari 200 fitur baru, dan iCloud, satu set layanan awan gratis yang bekerja dengan iPhone, iPad, iPod touch, Mac atau PC untuk pengguna menyimpan secara otomatis dan nirkabel ' konten dalam iCloud dan dorong ke semua perangkat Anda.

"IPhone 4S ditambah 5 ditambah iCloud IOS adalah kombinasi terobosan yang membuat iPhone iPhone 4S terbaik yang pernah," kata Philip Schiller, senior wakil presiden Apple Pemasaran Produk Worldwide. "Sementara pesaing kita mencoba untuk meniru iPhone dengan daftar fitur, hanya iPhone dapat memberikan inovasi terobosan ini yang bekerja secara lancar bersama-sama."

IOS diperbarui 5 meliputi Pemberitahuan Center, sebuah cara untuk dengan mudah melihat dan mengelola pemberitahuan di satu tempat tanpa interupsi dan iMessage, sebuah layanan pesan baru yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah mengirim pesan teks, foto dan video antara semua 5 pengguna IOS. IOS 5 juga akan tersedia sebagai pembaruan perangkat lunak gratis untuk iPhone 4 dan pelanggan iPhone 3GS.

iPhone 4S juga memperkenalkan Siri, asisten cerdas yang membantu pengguna mendapatkan sesuatu dilakukan hanya dengan bertanya. Siri memahami konteks memungkinkan Anda untuk berbicara secara alami ketika anda pertanyaan-pertanyaan, misalnya, jika Anda bertanya "Apakah saya perlu payung akhir pekan ini?" Ia mengerti Anda sedang mencari ramalan cuaca.

Siri juga cerdas tentang menggunakan informasi pribadi yang Anda memungkinkan untuk mengakses, misalnya, jika Anda memberitahu Siri "Ingatkan aku untuk menelepon Mom ketika aku pulang" ia dapat menemukan "Ibu" dalam buku alamat Anda, atau meminta Siri "Apa lalu lintas seperti di sekitar sini "dan dapat mencari tahu di mana"? sini "didasarkan pada lokasi Anda saat ini. Siri membantu Anda membuat panggilan, mengirim pesan teks atau email pertemuan jadwal, dan pengingat, membuat catatan, mencari di Internet, menemukan bisnis lokal, mendapatkan petunjuk dan banyak lagi. Anda juga boleh mendapatkan jawaban, menemukan fakta-fakta dan bahkan melakukan perhitungan yang kompleks hanya dengan bertanya.

iCloud adalah satu set layanan awan gratis, termasuk iTunes di Awan, Stream Foto dan Dokumen di Awan, yang bekerja mulus dengan iPhone, iPad, iPod touch, Mac atau PC untuk secara otomatic dan wireless menyimpan konten Anda di iCloud dan mendorong untuk semua perangkat Anda. Ketika perubahan konten pada satu perangkat, semua perangkat lain Anda akan diperbarui secara otomatic dan nirkabel.

iPhone 4S termasuk kamera baru dengan optik canggih. iPhone 4S termasuk lensa kustom baru, aperture f/2.4 lebih besar dan canggih hibrida IR filter yang menghasilkan tajam, gambar terang dan lebih akurat. Apple-dirancang gambar prosesor sinyal dalam chip dual-core A5 dibangun untuk kinerja, dan ditambah dengan fitur dibangun ke IOS 5, membuat kamera salah satu yang tercepat di telepon apapun. Dengan iPhone 4S, aplikasi Kamera dilancarkan lebih cepat.

Fitur baru dalam aplikasi Kamera dan Foto memberikan Anda akses cepat ke kanan kamera dari layar kunci, dan Anda juga dapat menggunakan tombol volume-up untuk dengan cepat mengambil foto. Garis grid Opsional membantu berbaris menangkap gambar Anda dan tekan fokus kunci sederhana dan eksposur pada satu subjek, dan aplikasi baru Foto memungkinkan Anda memotong, memutar, meningkatkan dan menghilangkan red-eye, dan mengatur foto Anda ke album yang benar pada perangkat Anda untuk berbagi mereka pada pergi.

IOS 5 baru fitur termasuk built-in Twitter integrasi dan iMessage, sehingga Anda langsung dapat berbagi foto Anda melalui Twitter langsung dari aplikasi Foto dan mengirim foto melalui iMessage kepada individu atau kelompok. Dan dengan layanan yang inovatif baru iCloud Foto itu Stream Anda mengambil foto pada iPhone Anda dikirim ke iCloud dan secara otomatic mendorong ke iPad Anda, iPod touch, Mac atau PC. Anda bahkan dapat melihat album Foto Streaming Anda pada Apple TV Anda.

iPhone 4S memiliki kaca tipis yang sama dan desain stainless steel, sementara yang sepenuhnya didesain ulang di dalam. Dual-core chip apel A5 memberikan hingga dua kali kekuatan pemrosesan dan sampai tujuh kali lebih cepat dari grafis iPhone 4, sambil mempertahankan hingga 8 jam waktu bicara 3G.

Meningkatkan pada baja stainless yang inovatif, desain eksternal dual-antenna dari iPhone 4, switch iPhone 4S antara dua antena untuk mengirim dan menerima. iPhone 4S sekarang menyokong HSDPA sampai 14,4 Mbps, dan iPhone 4S adalah ponsel dunia, sehingga baik CDMA dan GSM pelanggan sekarang dapat melakukan roaming internasional di jaringan GSM.

iPhone 4S datang dalam hitam atau putih dan akan tersedia di AS dengan harga ritel US $ 199 untuk model 16GB dan US $ 299 untuk model 32GB dan US $ 399 untuk model baru 64GB.

iPhone 4S akan tersedia dari Apple Online Store, toko ritel Apple dan melalui AT & T, Sprint, Verizon Wireless dan Apple Authorized Reseller pilih. iPhone 4S akan tersedia di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Jepun dan Inggris pada Jumat 14 Oktober dan pelanggan dapat pre-order mulai iPhone 4S mereka Jumat, 7 Oktober.

Siri akan tersedia dalam versi beta pada iPhone 4S dalam bahasa Inggris (lokal untuk AS, Inggris dan Australia), Perancis dan Jerman. perangkat lunak IOS 5 akan tersedia pada tanggal 12 Oktober sebagai pembaruan perangkat lunak gratis melalui iTunes 10.5 bagi pelanggan iPhone, iPad dan iPod.

iPhone 4S akan menggelar seluruh dunia untuk 22 negara lebih pada akhir Oktober termasuk Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Norwegia, Singapura , Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia dan Swiss. Sumber(geekzone)

0 komentar: