Everyone is Connected

20111009

SpyBubblePlus.com Dapatkan Faceliftnya


SpyBubblePlus.com dengan bangga mengumumkan roll keluar dari situs web baru mereka. Pindah ke server baru, pengunjung diharapkan untuk memiliki banyak pengalaman lebih menyenangkan. Dengan server baru, uptime diharapkan menjadi 99,3%, dan kecepatan harus menggenjot produksinya. Juga termasuk di situs ditingkatkan adalah daftar lengkap telepon kompatibel dengan SpyBubble.  

Apakah gelembung Spy? SpyBubble adalah sistem perangkat lunak yang akan memungkinkan Anda untuk login dari komputer manapun dan mengawasi setiap ponsel pintar berbasis pada BlackBerry, Android atau Symbian OS pada real time. Setelah menginstal pada setiap telepon yang diberikan kepada anggota keluarga atau pekerja Anda, Anda dapat memantau apa yang dilakukan dengan itu dari komputer Anda.

Menggunakan username dan password yang Anda pilih, Anda dapat mengawasi berikut tanpa terdeteksi. SpyBubblePlus.com adalah afiliasi utama dengan konten yang unik, dan Diskon SpyBubble. Ratusan pengguna telah datang ke SpyBubblePlus untuk mendapatkan pengalaman penuh, rincian, berita dan lebih pada perangkat lunak ponsel mata-mata populer, SpyBubble. Untuk informasi lebih lanjut tentang SpyBubble, cara kerjanya, apa yang boleh dilakukan dan ponsel yang menyokong SpyBubble, Anda dapat mengunjungi mereka online di http://www.SpyBubblePlus.com. Sumber(onlineprnews)

0 komentar: