Everyone is Connected

20111006

Samsung Membandingkan Galaxy S II Dengan Apple iPhone 4S Baru







Samsung balas pengumuman iPhone 4S minggu ini dengan menyatakan bahwa Android berbasis Galaxy S II adalah lebih unggul dari perangkat Apple dalam banyak hal, terutama dengan ukuran layar yang lebih besar.

Hanya beberapa jam setelah Apple melancarkan iPhone baru pada Selasa, Samsung, pemasok terbesar smartphone di AS, mengirimkan reporter grafik membandingkan fitur-fitur dari Samsung Galaxy S II dan iPhone 4S.

Grafik itu disertai dengan catatan menunjukkan perbedaan tidak dijemput oleh reviewer banyak: bahwa AT & T versi Galaxy S II dengan 4,3-in. touchscreen adalah 42% lebih besar dari model  iPhone 4S 3.5-in. diagonal layar sentuh.

Juga, Samsung 4,5-in. Layar Galaxy S II mencakup area layar 58% lebih dari layar iPhone 4S, Samsung mencatat dalam email nya.

Banyak fans Apple iPhone telah berharap Apple akan memperkenalkan model dengan layar lebih besar pada hari Selasa, tetapi perusahaan(syarikat)memilih untuk menjaga dimensi dari iPhone 4S sejalan dengan iPhone 4 pendahulunya.

IPhone 4S, bagaimanapun, tidak termasuk perbaikan internal, seperti prosesor dual-core A5 dan sebuah kamera 8-megapiksel.

Samsung juga mencatat kepada wartawan bahwa perangkat yang juga sokong prosesor dual-core - hingga 1,5 GHz tergantung pada model smartphone.Samsung mengatakan Galaxy S II juga cocok(sesuai)dengan kamera belakang 8 megapiksel, meskipun banyak pengulas memberi Apple kelebihan untuk kamera loading lebih cepat.

Samsung juga mencatat bahwa Galaxy S II masih smartphone tertipis di 0,35-in, dibandingkan dengan yang iPhone 4S 0,37 ketebalannya.

Samsung mengatakan jaringannya menawarkan kecepatan lebih cepat dari Apple - 21 Mbps pada kecepatan + AT & T HSPA dan 42 Mbps pada T-Mobile HSPA 42. Mereka dibandingkan dengan iPhone 4S kecepatan 14,4 Mbps di jaringan HSPA AT & T.

Jaringan WiMax Sprint untuk Galaxy S II dinilai pada 9 Mbps rata-rata untuk download.

Lain Galaxy S II keuntungan termasuk baterai dilepas dan sebuah ekosistem terbuka, yang berarti konsumen dapat membeli musik dari Amazon dan layanan musik lainnya, bukan hanya iTunes, Samsung mencatat.

Juga, Samsung mengatakan, video chat klien tentang Galaxy S II termasuk Google Chat dan Skype, bukan hanya Apple FaceTime. Sumber(computerworld)

0 komentar: