Everyone is Connected

20130927

Apple Tutup Lubang di Passcode iOS 7

Youfacom.com - Masalah lubang keamanan yang terjadi pada passcode lock di iOS 7 langsung direspons cepat Apple dengan merilis update terbaru bagi pengguna iDevice.

Update di iOS 7.0.2 ini memang termasuk penyegaran minor, setelah sebelumnya ditemukan cara yang lain untuk masuk ke iPhone walau sudah dalam keadaan terkunci.

Ini menjadi update pertama bagi iOS 7 setelah sebelumnya dirilis untuk pertama kali pada Rabu tanggal 18 September, demikian sumber dari Mac Rumors, Jumat (27/9/2013).

Sebelumnya, pengguna iPhone 5S dan iPhone 5C terlebih dahulu mendapatkan update iOS minor versi iOS 7.01 ini. Di update tersebut perbaikan yang dilakukan merupakan dari masalah yang sama.

Ditemukan oleh pengguna iPhone di Spanyol, dia berhasil menemukan cara agar boleh masuk ke bagian camera roll walau handset itu dalam keadaan sudah terkunci oleh password.

Tak cuma berhasil menerobos kunci keamanan di iOS 7 dan masuk ke bagian camera roll. Karena nyatanya si hacker mampu mengirimkan foto ke tempat yang tidak diinginkan.d

 

0 komentar: