Everyone is Connected

20130917

iPad Mini 2 Dirilis 15 October?

Youfacom.com - Acara pelancaran iPhone 5C dan 5S pada 10 September lalu ternyata bukanlah hajatan terakhir yang dihelat Apple di tahun 2013. Pasalnya, panggung lain akan dibuat Apple dalam waktu tak lama lagi.

Ya, menurut sumber orang dalam, Apple akan menyiapkan sebuah acara special yang akan digelar pada 15 Oktober 2013 nanti. Sayangnya, belum diketahui dimana acara ini digelar, demikian sumber dari LA Times, Selasa (17/9/2013).

Tak pelak kabar angin langsung berhembus, banyak yang menduga-duga ini adalah acara untuk pelancaran iPad Mini 2 dan iPad generasi terbaru yang memang rumor sudah lama terdengar.

Seperti diketahui, iPad Mini 2 kabarnya akan menggunakan layar dengan resolusi lebih tinggi. Sedangkan iPad generasi paling baru bakal diintegrasikan dengan prosesor yang lebih laju.

Bila melihat siklus tahunan, di mana pelancaran iPad terjadi di bulan Oktober tahun lalu, maka boleh jadi hal tersebut akan menjadi kenyataan.

Ada juga yang menyebut, Apple bakal mengumumkan tanggal rilis dari OS X Mavericks. Sistem operasi untuk desktop yang diperkenalkan pada acara World Wide Developers (WWDC) 2013 lalu.

Kendati diperkenalkan secara bersamaan, iOS 7 yang menyokong perubahan radikal dilepas ke perangkat iDevice terlebih dahulu pada 18 September besok.d

 

0 komentar: