Everyone is Connected

20130902

Whatsapp Baru untuk Android Boleh Edit Video

Youfacom.com Aplikasi pesan instan Whatsapp versi Android akan segera mendapatkan update(pembaruan). Dalam pembaruan ini, pihak Whatsapp banyak memberikan perbaikan bug lokasi dan juga menambahkan sebuah ciri-ciri, kemampuan untuk mengedit video.

Dalam versi terbarunya, Whatsapp versi Android akan memiliki sebuah ciri-ciri pengeditan video yang bersifat mendasar. Pengguna dapat crop video langsung melalui aplikasi Whatsapp. Memang fungsinya sangatlah dasar, tetapi ciri-ciri ini akan menyederhanakan proses pengeditan. Pengguna tidak perlu berpindah aplikasi untuk mengedit video.

Whatsapp masih belum merilis pembaruan ini di Google Play Store. Namun, seperti yang dilaporkan oleh IntoMobile, Minggu (1/9/2013), pembaruan tersebut tampaknya tidak lama lagi akan segera dirilis.

Bagi yang tak sabar ingin mencoba Whatsapp terbaru ini boleh mendownload langsung dari situs resmi Whatsapp di tautan http://www.whatsapp.com/android.

Sebelum ini, pihak Whatsapp telah kedatangan ciri-ciri Voice Messaging. Aplikasi voice chat ini bekerja dengan prinsip push-to-talk, tidak seperti panggilan biasa. Untuk berkomunikasi, pengguna harus berbicara secara bergantian, mirip perangkat handy talkie (HT), tetapi melalui kanal digital.

Whatsapp didirikan pada 2009 oleh Jan Koum dan Brian Acton. Keduanya adalah mantan pekerja Yahoo. Aplikasi pesan instan ini tersedia hampir di semua platform, mulai dari iOS, Android, BlackBerry, Windows Phone, hingga Nokia S40.d

 

0 komentar: