Everyone is Connected

20151125

Android Marshmallow ala Cyanogen Unjuk Kekuatan


Youfacom.com - Android 6.0 Marshmallow saat ini masih jadi OS eksklusif untuk perangkat Nexus dan Android One. Namun Cyanogen sudah merilis CM 13 yang berbasis Marshmallow untuk sejumlah perangkat non Nexus dan Android One.

Perangkat tersebut antara lain adalah LG G3, G4, G Pad 7.0, Samsung Galaxy Tab Pro 8.4, Moto X 2014, dan OnePlus One. CM juga menyediakan OS tersebut untuk pengguna Nexus 7 (2013) yang mungkin ingin mencuba Marshmallow dengan cita rasa berbeda.

Perlu diingat, CM 13 yang sudah dirilis ini masih tergolong ke build nightly, bukan versi final. Jadi OS ini masih akan terus mendapat penyempurnaan dari waktu ke waktu dan kemungkinan saat ini masih mempunyai banyak bug.

Namun hal tersebut sepertinya tak akan terlalu mengganggu bagi pengguna yang sudah sering menggunakan OS buatan Cyanogen, yang biasanya selalu menyimpan bug, sumber dari Ubergizmo, Rabu (25/11/2015).

Cyanogen pun menyebut bahwa mereka masih akan memperluas ketersediaan CM 13 ke perangkat-perangkat lain. Jadi rajin-rajin saja mengecek situs Cyanogen untuk mendapat informasi soal pembaruan tersebut.d

0 komentar: