Everyone is Connected

20151120

Redmi Note 2 Pro & Mi Pad 2 Akan Meluncur 24 November ini


Youfacom.com - Dalam acara yang akan digelar pada 24 November mendatang, Xiaomi akan melancarkan perangkat barunya. Perangkat tersebut adalah Redmi Note 2 Pro dan Mi Pad 2.

Pelancaran kedua perangkat tersebut terungkap karena Presiden Xiaomi Lin Bin memposting foto keduanya melalui akaun Weibo. Sementara Mi Pad 2 sebelumnya juga sempat terlihat di situs benchmark bernama Geekbench.

Di situs Geekbench itu terungkap bahwa Mi Pad 2 akan memakai prosesor Intel X5-Z8500 quad core 2,24 GHz. Sementara Mi Pad generasi 1 menggunakan chip Nvidia Tegra K1 quad core 2,2 GHz.

Sementara Redmi Note 2 Pro terkonfirmasi mempunyai sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel. Itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Jun di akaun Weibonya kemarin.

Bodynya sendiri terlihat berbahan metal. Mengusung desain melengkung dan tampil cerah dengan warna gold. Namun diperkirakan Redmi Note 2 Pro akan tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Selain dua perangkat di atas, ada juga rumor yang menyebut kalau Xiaomi akan merilis Mi5 dalam acara yang sama. Namun untuk kepastiannya, kita harus menunggu hingga tanggal 24 November mendatang, sumber dari Phone Arena, Jumat (20/11/2015).d

0 komentar: