Everyone is Connected

20151122

LG Urbane 2 Batal Dirilis


Youfacom.com - LG ingin agar konsumen tak perlu lagi susah melakukan pairing smartwatch dengan ponsel. Itu sebabnya, Urbane 2 akan dibenamkan Connection data seluler. 

Dengan sambungan data seluler di dalamnya, Urbane 2 diklaim sebagai Android Wear pertama yang menggunakan SIM card. Sayangnya nasib jam tangan pintar terbaru milik LG ini belum jelas. 

Urbane 2 sebenarnya sudah mulai boleh dipesan para konsumen AT&T dan Verizon pekan lalu. Namun minggu ini, LG mengumumkan wearable gadget tersebut harus ditunda. Ada masalah di menit-menit terakhir jelang pemasarannya secara resmi, namun LG tidak menjelaskan dengan detail. 

Sumber dari Techno Buffalo, Minggu (22/11/2015), LG hanya mengatakan ada masalah hardware cukup serius yang boleh mempengaruhi fungsi pemakaian sehari-hari. 

"Setelah melakukan investigasi lebih jauh, kami memutuskan untuk menunda Urbane 2 edisi LTE karena masalah yang cukup rumit," demikian pernyataan LG. Disebutkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut, pihaknya belum boleh memberitahu informasi lebih lanjut mengenai waktu perilisannya. Untuk saat ini, LG melakukan pembatalan penuh pelancarannya.

"Apakah perangkat ini nantinya akan tersedia atau tidak, akan kami tentukan nanti. Untuk saat ini, prioriti kami adalah memastikan bahwa hanya produk yang memenuhi standar yang tersedia untuk dipasarkan," jelas LG.d

0 komentar: