Everyone is Connected

20151125

Ponsel Android Boleh Jadi Rokok Elektronik


Youfacom.com - Kini, bagi pecinta vape atau rokok elektronik, Anda boleh mengisap vape dengan beragam varian rasa sembil mengecek notifikasi WhatsApp atau Line dalam satu perangkat.

Hal itu dimungkinkan oleh sebuah smartphone sekaligus vapor bertajuk "Vaporcade Jupiter". Ponsel terbaru ini menyematkan rokok elektronik pada pucuknya.

Variannya sendiri terbagi berdasarkan sokongan jaringan yang ada. Satu dengan kemampuan 4G dan lainnya dengan kemampuan jaringan 3G.

Sumber dari DigitalTrends, Vaporcade Jupiter berjalan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 dan dililit lampu LED.

Fitur utamanya adalah rokok elektronik dengan 30 varian rasa. Varian tersebut sudah disediakan secara otomatic di aplikasi bawaan Vaporcade Jupiter.

Pengguna boleh memilih satu varian rasa atau mengkombinasikan beberapa varian rasa sekaligus.

Sebagai catatan, ponsel ini direka oleh Seamus Blackley dan John Cameron. Blackley adalah seorang pengembang game dan turut menciptakan Xbox. Beberapa game yang dia kembangkan antara lain "System Shock" dan "Ultima Underworld".

Adapun Cameron merupakan adik dari sutradara James Cameron. Ia merupakan mantan angkatan laut Amerika Serikat.

Keduanya mengembangkan Vaporcade Jupiter dengan menggandeng Herbert A Gilbert yang dikenal sebagai "Bapak Rokok Elektronik".

Ponsel sekaligus vapor ini sudah boleh dipesan online klik di sini. Untuk ponsel 3G, harga 299 dollar AS. Sementara untuk varian 4G, harga 499 dollar AS.k

0 komentar: