Everyone is Connected

20151125

HP Akan Produk Smartwatch


Youfacom.com - Hewlett-Packard (HP) diam-diam menaruh ketertarikan di ranah wearable. Produsen komputer ini berkolaborasi dengan pembuat jam tangan asal India Titan membuat smartwatch. 

Duet keduanya cukup menarik. Titan saat ini adalah pembuat jam tangan terbesar kelima di dunia, sementara HP dikenal sebagai raksasa teknologi.
Kolaborasi keduanya diharapkan menghasilkan smartwatch yang berbeda dengan yang sudah ada di pasaran. 

Sumber Tech Radar, Selasa (24/11/2015), HP dan Titan menjanjikan smartwatch mereka sebagai wearable gadget dengan desain responsif namun tidak membosankan dan menyokong Android maupun iOS. Sayangnya, mereka belum mau memberi lebih banyak bocoran. 

"Jam tangan pintar ini akan punya fitur yang sejalan dengan merek Titan," kata juru bicara HP singkat. Secara desain, Titan bertanggung jawab penuh dalam penggarapan smartwatch ini, sementara HP menyokong dengan keahlian mereka dalam hal teknologi.

Tak hanya dengan Titan, HP juga menggandeng Movado Bold Motion. Sama seperti kerjasamanya dengan Titan, HP juga tidak mengungkap detail kolaborasinya bersama Movado Bold Motion. 

Yang jelas, terlihat bagaimana HP yang selama ini lebih dikenal dengan produk komputer dan laptopnya, serius menjajaki ranah wearable gadget dan meramaikan pasar smartwatch.d

0 komentar: