Everyone is Connected

20151128

Xiaomi Mi 5 Baru akan di Lancarkan awal 2016


Youfacom.com - Selepas memperkenalkan Redmi Note 3 dan Mi Pad 2, publik berharap Xiaomi segera merilis smartphone flagship terbaru mereka, yakni Mi 5. Namun, smartphone ini disebut pengamat belum akan muncul di tahun ini.

Pan Jiutang, pengamat gadget asal China, mengatakan bila Xiaomi ingin merilis Mi 5 setelah festival musim semi di Negeri Tirai Bambu sekitar bulan Februari tahun depan, Gizmo China (27/11). Xiaomi nampaknya juga akan memanfaatkan waktu yang ada untuk memproduksi Mi 5 dalam jumlah besar.

Di samping pernyataan Jiutang, CEO Xiaomi, Lei Jun, sebelumnya sudah mengungkapkan bila dirinya saat ini sudah menggunakan Mi 5 dalam aktiviti hariannya. Lei Jun menambahkan bila Mi 5 adalah smartphone yang menakjubkan.

Berdasarkan rumor yang beredar di dunia maya, Mi 5 memang dipercaya mengusung beragam fitur top. Misalnya, ada prosesor Quad-core Snapdragon 820, kartu grafis Adreno, dan RAM 4GB dalam Prosesor Mi 5. Smartphone ini dilengkapi pula dengan layar 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel.m

0 komentar: