Everyone is Connected

20151122

Smartwatch Xiaomi Akan Meluncur 24 November?


Youfacom.com - Belum lama Xiaomi melancarkan gelang fitness terbarunya Mi Band 1S. Kini Xiaomi dikabarkan akan melancarkan smartwatchnya dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 24 November mendatang.

Jika benar, ini artinya jam tangan pintar itu akan dilancarkan bersamaan dengan Redmi Note 2 Pro dan Mi Pad 2, sumber dari Ubergizmo, Minggu (22/11/2015).

Belum terungkap apakah Xiaomi mengikuti langkah LG, Motorola, dan Huawei, yang menggunakan OS Android Wear untuk jam tangan pintarnya. Ataukah Xiaomi akan menggunakan OS buatannya sendiri, seperti yang dilakukan oleh Samsung.

Namun yang jelas, rumor ini menyebutkan bahwa jam tangan itu akan dijual dengan harga terjangkau. Seperti halnya Mi Band dan Mi Band 1S yang dijual dengan harga jauh lebih rendah ketimbang gelang fitness lainnya.

Sebelumnya, Bos Xiaomi Lin Bin pernah memposting foto Mi Pad 2 dan Redmi Note 2 Pro di akaun Weibo-nya. Sementara Mi Pad 2 sebelumnya juga sempat terlihat di situs benchmark bernama Geekbench.

Di situs Geekbench itu terungkap bahwa Mi Pad 2 akan memakai prosesor Intel X5-Z8500 quad core 2,24 GHz. Sementara Mi Pad generasi 1 menggunakan chip Nvidia Tegra K1 quad core 2,2 GHz.

Sementara Redmi Note 2 Pro terkonfirmasi mempunyai sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel. Itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Jun di akaun Weibonya kemarin.

Bodynya sendiri terlihat berbahan metal. Mengusung desain melengkung di pinggiran body dan tampil cerah dengan warna gold. Namun diperkirakan Redmi Note 2 Pro akan tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Selain tiga perangkat di atas, ada juga rumor yang menyebut kalau Xiaomi akan merilis Mi5 dalam acara yang sama. Namun untuk kepastiannya, kita harus menunggu hingga tanggal 24 November mendatang.d

0 komentar: