Everyone is Connected

20151120

Tak perlu Akaun Google, video Call Melalui Hangout Semakin Bebas


Youfacom.com - Google Hangout atau yang dulu disebut dengan GTalk, kini semakin populer menjadi platform chatting yang boleh digunakan untuk mengirim teks, suara, dan juga video call.

Jika selama ini pengguna harus mempunyai akaun Google untuk boleh video call, kini Google menghapus syarat tersebut. Seperti dilansir dari Uber Gizmo, pengguna Hangout bebas untuk mengundang teman hanya dengan mengirim link.

Ketika teman Anda membuka link tersebut, mereka boleh langsung boleh video call dengan Anda tanpa harus membuat akaun Google terlebih dahulu. Jadi, Anda tidak perlu susah-susah membuat akaun Google seperti sebelumnya.

Google mengatakan bahwa perubahan ini akan sangat membantu banyak orang, terutama untuk bisnis. Penerima link tersebut juga boleh memilih apakah undangan dari temannya untuk video call tersebut diterima atau ditolak melalui Hangout web, smartphone, atau Chromebox.

Tidak hanya itu, bisnis akan semakin lancar karena ada fitur keamanan penguncian saat video call dengan orang banyak. Pertemuan yang sifatnya mendadak juga semakin mudah dengan akses video call ke platform apa saja.m

0 komentar: