Everyone is Connected

20110327

Bagaimana Cara IOS Jailbreak 4.3.1







Ada berita baik dan berita buruk bagi siapa saja yang ingin meng-upgrade iPhone,iPod touch, atau iPad ke versi terbaru IOS, tetapi juga ingin dapat jailbreak perangkat mereka untuk menjalankan aplikasi yang tidak disokong oleh Apple. Kabar baiknya adalah bahwa Anda boleh  jailbreak 4.3.1 IOS. Kabar buruknya adalah bahwa proses ini agak panjang dan rumit, Anda harus menghubungkan perangkat Anda kekomputer untuk reboot jika Anda tidak ingin kehilangan jailbreak Anda, dan tidak ada sokongan untuk unlocking carrier, yang berarti jika Anda ulang menggunakan iPhone Anda dengan jaringan yang tidak disokong, Anda mungkin harus menunda update ke IOS 4.3.1. sama sekali.
 
Update sistem operasi terbaru menyediakan perbaikan bug minor, menangani suatu kesalahan gambar pada model terbaru iPod touch dan beberapa bug lainnya yang mempengaruhi iPhone dan iPads. Tetapi jika Anda membutuhkan pembawa membuka atau jika Anda "untethered" jailbreak yang memungkinkan Anda reboot tanpa komputer terdekat, Anda mungkin harus menunda sampai hacker rilis alat jailbreak baru.

Yang mengatakan, jika Anda tidak boleh menunggu, Redmond Pie memiliki petunjuk langkah demi langkah untuk jailbreaking IOS 4.3.1. Proses ini melibatkan memodifikasi perangkat lunak PwnageTool, memodifikasi firmware 4.3.1 IOS,loading itu ke perangkat mobile Anda, dan melakukan boot ditambatkan. Ini bukan untuk tipuan.

Sekarang kelihatannya seperti Anda dapat jailbreak sebuah iPhone 4, iPad generasi pertama atau iPod touch generasi keempat menggunakan alat-alat ini. Sokongan untuk model tambahan sedang dalam perjalanan.

Redmond Pie juga memiliki instruksi untuk penurunan dari IOS 4.3.1 ke versi sebelumnya IOS jika Anda ingin menggunakan operator membuka fitur atau alat jailbreak berbeda. Sumber (mobiputing)

0 komentar: