Everyone is Connected

20110319

SiriusXM Internet Radio aplikasi iPhone,iPod Dan iPad





Meskipun ada populasi besar aplikasi iPhone dan iPod yang kompatibel dengan iPad, kita telah melihat perbedaan antara 'dioptimalkan untuk' dan kompatibel dengan tangan pertama.
The SiriusXM Internet Radio app untuk iPhone, iPod touch dan iPad sekarang permukaan UI baru yang telah dikerjakan ulang untuk kata batu tulis Apple. Aplikasi ini memberikan lebih dari 120 saluran SiriusXM rendering musik komersial bebas, berita, hiburan dan banyak lagi.

Desain refresh menampilkan seni album dan biografi artis. Seorang lagi kabur juga telah diberikan kepada pembaruan teknis yang meningkatkan kualiti audio dan kinerja jaringan selular. Ada fungsi 'Favorite Saluran' yang memungkinkan orang menandai pilihan mereka SiriusXM Stasiun radio Internet.

Aplikasi ini bahkan melibatkan fasiliti 'Lookaround' untuk memeriksa track yang bermain di saluran yang lain daripada yang sedang didengarkan. Selain itu, harus menggoda pengguna agar membuang dime pada lagu di iTunes karena klaim untuk mempermudah Facebook seluruh proses ini. Fans dapat mendaftar untuk percobaan pengantar 7-hari SiriusXM dengan men-download aplikasi melalui iTunes.

Pelanggan SiriusXM Internet Radio atau layanan online perusahaan(syarikat) yang juga termasuk rencana radio satelit tidak perlu membayar apa-apa ekstra untuk mendengarkan SiriusXM di iPad. Sumber (techshout)

0 komentar: