Everyone is Connected

20110313

Windows Phone 7 OS Capai Tonggak Sejarah Baru, Sekarang Mendukung Lebih Dari 10.000 Apps!





Microsoft, AOS generasi terbaru dari sistem operasi mobile telah naik sampai ke tingkat yang baru. Ini telah mencapai tonggak sejarah baru dengan tanda persimpangan 10.000 aplikasi. Ini berarti, ada lebih dari 10.000 aplikasi untuk Windows Phone 7 (10.073 yang tepat) yang tersedia di Pasar Windows Place untuk di-download.

Selain potensi vested dalam desain program dan user interface, kekuatan dari tiap sistem operasi mobile juga dinilai oleh hitungan aplikasi menyokong. Dan Microsoft tentu bekerja pada sarana untuk melaksanakan realisasi ini sejak perusahaan(syarikat) memperkenalkan platform WP7 pada Oktober tahun lalu setelah pembukaan resmi yang sama di Feburary 2010.

Sejauh ini, Apple, AOS App Store masih yang teatas dengan jumlah terbesar dari aplikasi yang tersedia untuk perangkat mobile. Hal ini diikuti oleh Google Android pada posisi kedua yang memiliki sekitar 2,00,000 aplikasi yang tersedia di Pasar Android.

HP, AOS platform WebOS memiliki sekitar 6000 aplikasi di store sementara BlackBerry Appworld telah hampir 20.000 aplikasi. Tapi, tidak ada secepat berkembang besarnya aplikasi secepat Windows Phone 7 OS dan ini tentunya menunjukkan bahwa Microsoft berkembang relatif cepat di pasar ponsel, AI setidaknya dalam hal aplikasi.

Daftar Windows app Telepon terdiri dari kedua Telepon dibayar dan gratis Windows 7 aplikasi dari area aplikasi yang berbeda seperti bisnes, hiburan, keuangan, permainan, gaya hidup, produktivitas, musik, alat-alat, perjalanan pendidikan, dan banyak lagi. WP7 pengguna dapat mencari dan mendownload Windows Phone 7 aplikasi dari Windows Apps MarketPlace menggunakan perangkat lunak Zune desktop.

Dalam bangun dari kemitraan Microsoft dengan Nokia baru-baru ini, hitungan aplikasi lebih lanjut diharapkan mengalami dorongan sebagai Nokia merupakan salah satu pembuat ponsel terbesar dan jika Microsoft menerapkan WP7 OS nya pada ponsel Nokia, pasti duo ini akan bekerja pada cara untuk menyesuaikan aplikasi pada berbagai Nokia Phone Windows 7 ponsel yang diharapkan pergi ke pasar beberapa waktu dalam waktu dekat.

Bahkan sebaliknya, Microsoft telah banyak mitra perangkat keras termasuk LG, Samsung dan HTC antara lain yang akan memudahkan pertumbuhan Windows 7 apps Telepon dan membantu Microsoft dalam mengambil sendiri ke perawakannya baru komputasi mobile. Sumber (tnerd)


Articles yF

Blackberry Musik Apps

0 komentar: