Everyone is Connected

20110323

Nine News Lancarkan iPhone App







Ninemsn, Perusahaan(syarikat)Nine Entertainment Hiburan dan Microsoft,telah meluncurkan aplikasi Nine News untuk perangkat iPhone.

Seperti halnya perumahan berita terbaru dan podcast, app Nine Newsbreak akan menampilkan buletin enam puluh detik yang dibuat khusus untuk platform.Disampaikan oleh Wendy Kingston, buletin akan diperbarui dua kali sehari jam 11:00dan 05:00.

Menurut kepala Ninemsn tentang konten, Todd Hutan, aplikasi akan mengambil keuntungan penuh dari lanskap smartphone dan konsumen yang menginginkan informasi saat bepergian.

Mobile [website] kami menggunakan sampai 69 persen dan berita sudah naik 123 persen," katanya kepada The Australian.


Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk meng-upload foto dan video yang diambil pada ponsel mereka, yang kemudian dikirim ke ruang berita.

Di masa lalu, pengguna dapat meng-upload konten ke situs kami, namun ada beberapa langkah yang terlibat," kata Hal Crawford, kepala Ninemsn tentang berita Mumbrella.

Kami telah menghapus hambatan-hambatan. Jika Anda memiliki iPhone Anda dapat melakukannya secara langsung menggunakan aplikasi Nine Newsbreak."

App gratis saat ini tersedia di Australia hanya melalui iTunes App Store Klik di sini untuk download untuk pengguna iPhone, tetapi Nine mengkonfirmasikan hari ini bahwa aplikasi akan dilepaskan segera untuk perangkat iPad dan Android. World Wide Sports, antara lain Sembilan judul, juga diharapkan untuk memiliki segera aplikasi sendiri. Sumber (mediaspy)

Sementara itu, Nine News situs web mobile juga akan ditingkatkan dengan standar HTML5.

0 komentar: