Everyone is Connected

20110314

Nokia X3-01, C3-01




Nokia membuat berita terakhir di dunia teknologi dengan X1-00 telepon mobile. Perusahaan(syarikat) kini telah melangkah untuk memikat penggemar mobile dengan X3 terbaru-01 dan C3-01 handset yang diukir rapi dengan menggunakan 'sentuhan dan ketikkan' yang memikat desain. 

Telepon C3-01 mobile memamerkan memikat perusahaan(syarikat) Series 40 UI. Menjaga dengan kebutuhan pengguna, perusahaan telah memasukkan kamera 5 megapiksel dengan 4x zoom untuk gambar rinci. X3-02 adalah touted menjadi 3G-enabled dan rumah radio FM dan pemutar musik untuk pengguna yang selalu di perjalanan.Tingkat utilitas diperkuat dengan musik khusus dan tombol pesan. 

Sebagai pemimpin yang bertanggung jawab, Nokia berusaha untuk meningkatkan nilai pelanggan dengan inovasi masing-masing. Dengan debut di Sentuh dan desain Jenis kami menawarkan konsumen yang terbaik dari kedua dunia dan membawa dunia pada ujung jari mereka. 

Kedua perangkat baru, Nokia X3-02 dan Nokia C3-01 memiliki desain yang ideal untuk SMS dan jaringan sosial dimana input cepat dan sering dibutuhkan, bersama dengan kemampuan sentuh, yang sangat ideal untuk fungsi-fungsi seperti browsing halus dan aplikasi pengendalian seperti musik dan permainan, "kata Viral Oza, Kepala, Aktivasi, Media dan Online Marketing Nokia India. 

Pemilik dapat berbagi foto mereka tajam dan bersemangat dengan teman dan keluarga melalui Facebook dan MySpace. Solusi-solusi baru membanggakan layar sentuh yang sangat responsif dengan ikon berguna dan menu. Pengguna dapat tetap terhubung dengan orang yang mereka cintai dengan menggunakan tombol terpadu. Unit-unit membuat e-mail mulus dan pengalaman IM melalui Nokia Messaging.Sumber (techgadgets)

0 komentar: