Everyone is Connected

20110305

GarageBand dan iMovie untuk iPad Luncurkan 11 Maret



Dengan diperkenalkannya iPad baru pada 11 Maret, Apple telah memperkenalkan beberapa perangkat lunak baru yang juga akan diluncurkan di iPad 2 untuk melengkapi pembelian komputer tablet baru. Cupertino telah berhasil membawa GarageBand dan iMovie untuk iPad.





Jika Anda sudah familiar dengan iMovie pada Mac dan iPhone, Apple telah menciptakan sebuah pengalaman di iPad yang sangat mungkin representasi paling inovatif dan intuitif dari software video editing sebelumnya. Seperti iMovie pada iPhone, aplikasi di iPad memungkinkan pengguna untuk mengedit video shot langsung dari iPad 2's belakang kamera dan menghadap ke depan kamera. Aplikasi ini bahkan masih dilengkapi dengan menyokong gambar, tema baru, dan Editor Precision.

Pengguna dapat membuat video yang lebih mendalam sebelah kanan pada iPads mereka dan pelaksanaan Editor Precision, manajemen video sederhana dan sangat intuitif. bentuk gelombang Audio, efek suara, voiceovers, dan video sharing melalui Web, perangkat ke perangkat, atau melalui diputar(dimainkan) juga telah disertakan.





GarageBand untuk perpustakaan harus menjadi salah satu aplikasi musik yang paling mendalam yang kita lihat pada perangkat IOS sebelumnya.Aplikasi ini menawarkan berbagai fungsi yang mencakup sentuhan sederhana untuk gerakan kompleks dan rumit lagi yang suara dan visual bereaksi seperti instrumen yang sebenarnya akan. Pengguna juga dapat mencampur trek sama untuk membuat studio musik berkualitas dibundel dengan berbagai ampli dan efek untuk membuat suara individu menonjol.

Pengguna bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah iPad mereka menjadi amp aktual dan bahan catatan dari instrumen hidup nyata. Berbagi materi langsung dari aplikasi ini juga termasuk dengan memungkinkan pengguna untuk berbagi konten melalui email atau iTunes.

GarageBand untuk iPad kompatibel dengan itu Mac OS X pendamping, sehingga proyek-proyek transportasi dari mesin ke mesin tidak rumit. iMovie dan GarageBand akan membuat penampilan mereka di App Store dengan pelancaran iPad baru untuk label harga $ 4,99. ( Sumber (Macapper)

0 komentar: