Everyone is Connected

20110311

Foursquare upgrade iPhone dan Android apps





Foursquare telah ditingkatkan Android dan aplikasi iPhone ke versi 3.0 untuk memulai beberapa fitur(ciri-ciri) baru dan ditingkatkan. 

Resmi memulai debutnya kemarin di Apple App Store dan Google Android Market, Foursquare bebas 3,0 aplikasi telah menambahkan tab Explore baru yang dapat membidik pada tempat-tempat Anda ingin pergi.
 Tekan kategori tertentu, seperti makanan, kehidupan malam, atau store, atau ketik(taip) sebuah frase spesifik, seperti "buku" atau "pompa bensin(station minyak)," dan Foursquare akan menunjukkan daftar tempat lokal, di mana saja dari 2 hingga 10 mil dari Anda saat ini lokasi. Untuk setiap tempat, Anda dapat membaca rekomendasi dan komentar dari teman dan pengguna lain, membantu Anda memutuskan apakah akan check it out atau mengarahkan lebih jelas. 



Foursquare juga dirubah pada Leaderboard, yang sekarang menampilkan jumlah poin yang Anda sudah mengambil selama seminggu terakhir bersama dengan jumlah check-in, lencana, dan mungkin mayorships telah Anda peroleh dengan menemukan tempat-tempat baru, menambahkan teman, dan mengurus tugas-tugas lainnya. 

Akhirnya, upgrade 3.0 telah meningkatkan fitur Spesial, yang memberitahu Anda untuk penjualan, diskon, dan promosi bisnes dan lainnya dari store-store terdekat.Foursquare telah menambahkan enam cara-cara baru untuk pemilik store lokal untuk menghargai loyalitas Anda, membantu Anda di jalan. Anda juga dapat sekarang lebih mudah melihat semua spesial dekat dengan rekaman tab Tempat. 

Detail lebih lanjut tentang upgrade terbaru dapat ditemukan di posting blog baru-baru ini Foursquare's. App IOS kompatibel dengan iPhone, iPod Touch, dan iPad dan membutuhkan IOS 4.0 atau lebih tinggi. Edisi Android memerlukan Android 1.6 atau lebih tinggi. Sumber (reviews.cnet)



Articles yF

iMovie 1.2 Sekarang Tersedia Untuk iPhone,iPod Touch, iPad 2

0 komentar: