Everyone is Connected

20110322

Opera meluncurkan browser mobile tablet dioptimalkan











Opera telah mengumumkan ketersediaan dua versi baru dari Opera Mini dan Mobile untuk fitur ponsel, smartphone, untuk pertama kalinya, perangkat tablet seperti iPad 2 dan Samsung Galaxy Tab.

Mini 6 browser tersedia dari tanggal 22 Maret untuk Android, Symbian, BlackBerry dan perangkat berbasis Java, dan kemungkinan besar akan diajukan kepada Apple untuk mendapatkan persetujuan untuk digunakan pada perangkat IOS, yang perusahaan(syarikat)akan yakin untuk mencapai persetujuan yang diberikan sebelumnya.

Mozilla Firefox 4 web browser sekarang tersediaOpera hits kembali di IE9 dengan 11.10 beta browser BarracudaGoogle rilis versi 10 Chrome browserPembaruan termasuk pinch-ke-zoom fungsionalitas, bergulir baik, kemampuan untuk membuka tab di latar belakang dan fungsi saham baru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim informasi ke situs-situs seperti Facebook atau Twitter, atau melalui klien email seperti Gmail.

Sementara itu, Mobile 11 browser tersedia untuk Windows Phone 7, Meego, Android dan perangkat Symbian, meskipun BlackBerry yang Opera dikatakan lebih mirip ke perangkat Java dan karena itu tidak dapat menjalankan browser dengan benar.Pembaruan tidak akan tersedia untuk perangkat Apple karena tidak memenuhi persyaratan perusahaan(syarikat) dan kondisi.

Handphone 11 menyokong HTML5 dan dapat menjalankan Flash, tetapi juga memiliki fitur kemampuan untuk menghentikan halaman web yang menjalankan Flash untuk mengurangi beban dan meningkatkan kecepatan browsing, tetapi tetap mempertahankan opsi untuk video yang akan diputar dalam modus ini.

Opera juga menambahkan fungsi wrap-around yang berarti teks yang tetap dalam format yang benar ketika zoom in sehingga tidak ada scrolling ke samping tambahan diperlukan untuk membaca teks pada halaman web.versi Dedicated kedua produk dioptimalkan untuk tablet tempat fitur navigasi standar di bagian atas browser daripada bagian bawah, sehingga pengguna memiliki antarmuka desktop tradisional saat menggunakan perangkat tablet. Sumber (v3)

0 komentar: