Everyone is Connected

20110311

BuddyGuard Ternyata Sebuah Aplikasi IPhone Ke Lifeline Monitor





Banyak aplikasi janji untuk membuat eaiser hidup Anda. Tapi BuddyGuard MPOWER Labs 'menawarkan untuk benar-benar menyelamatkan hidup Anda.

BuddyGuard VIP menyediakan paket layanan yang bertujuan untuk bertindak sebagai jaring pengaman ketika Anda berpikir Anda mungkin pergi ke dalam situasi berbahaya. Aplikasi ini dirancang untuk dilancarkan dan dibiarkan berjalan di iPhone atau iPod touch.




Sebuah Instan Perlindungan upload fitur audio dan kamera foto dari perangkat Anda secara real time ke server Internet, bersama dengan koordinat GPS Anda saat diaktifkan, sehingga informasi yang Anda ambil tidak dapat dihapus jika iPhone Anda jatuh ke tangan yang salah. Anda dapat menetapkan check-in timer yang mengharuskan Anda untuk memberikan "semua jelas" kembali ke BuddyGuard ketika Anda bertemu dengan seseorang setelah periode waktu tertentu, jika Anda tidak periksa kembali, BuddyGuard akan menaikkan alarm dengan kontak Anda seperti yang Anda tentukan. Atau Anda dapat memicu alarm BuddyGuard diri dengan mengirim pesan teks SOS dari ponsel-teks diaktifkan. Akhirnya, BuddyGuard menggunakan akselerometer iPhone Anda untuk memicu peringatan jika Anda dalam kecelakaan atau jatuh yang berlangsung lebih dari satu detik.

BuddyGuard sendiri adalah aplikasi gratis dan layanan, tetapi sebesar $ 120 setahun, Anda juga dapat mendaftar untuk layanan bantuan darurat meskipun afiliasi MPOWER Labs 'dengan pencarian GEOS dan penyelamatan. GEOS menyediakan pusat komunikasi dengan staf 24-jam dalam 150 bahasa, dan sambungan langsung ke polisi dan layanan darurat hampir di mana saja di dunia. (Pengecualian: Afghanistan, Republik Demokratik Kongo, dan Korea Utara.) Biaya tahunan Anda termasuk akses ke pusat tanggap darurat, dan $ 1.000.000 Lloyd's of London polis asuransi untuk membayar layanan darurat seperti ambulans dan evakuasi.

Hal ini mungkin berlebihan untuk tanggal yang rata-rata buta diatur melalui Internet, tetapi seperti yang mereka katakan, tak ada salahnya. Dan mungkin tidak berlebihan jika pekerjaan Anda membawa Anda ke bagian berbahaya di dunia-atau kota.
BuddyGuard memerlukan perangkat IOS menjalankan IOS 4.0 atau lebih; ​​versi tambahan dalam pembangunan untuk Android dan Blackberry. Sumber (pcworld)


Untuk download BuddyGuard klik di sini
Articles yF

iPhone: Personal Hotspot Wifi

0 komentar: