Everyone is Connected

20110311

Hacker:Perangkap BlackBerry Untuk Memonitor





Hacker dapat mengambil manfaat dari langkah pemerintah(kerajaan) untuk memonitor layanan BlackBerry, seorang pejabat senior dari sebuah perusahaan(syarikat) anti-virus terkemuka mengatakan.

"Jika Anda membuat backdoor bagi pemerintah(kerajaan) untuk mengakses data terenkripsi hacker juga memiliki akses ke data," kata Gerhard Watzinger, wakil presiden eksekutif (strategi perusahaan(syarikat) dan pengembangan bisnes), The Telegraph.

badan-badan intelijen India telah menuntut akses yang lebih besar untuk mencegat komunikasi mobile dan online dari BlackBerry sebagai layanan pesan serta lain seperti Google Talk dan Skype.

BlackBerry maker Research In Motion (RIM) telah menyediakan solusi untuk memantau messenger dan layanan Internet, tetapi memohon ketidakmampuan untuk memberikan akses ke layanan enterprise.

RIM mengatakan "tidak memiliki kemampuan untuk membaca informasi yang dienkripsi dan tidak memiliki kunci master atau kunci backdoor untuk memungkinkan akses" untuk email perusahaan(syarikat), yang merupakan "fundamental penting fitur keamanan" untuk klien.

Watzinger mengatakan "mungkin" untuk membaca data dikodekan oleh orang ketiga tanpa membuat sebuah backdoor, yang mungkin hacker mengeksploitasi.

Pemerintah(kerajaan) sedang dalam proses pembentukan lembaga komunikasi pemantauan terpusat, yang akan memantau dan mencegat semua lalu lintas komunikasi, termasuk satelit, wireline, wireless, email internet, dan suara melalui protokol Internet.

Pada keamanan risiko yang melekat pada peralatan dan perangkat telekomunikasi mobile Cina, Watzinger kata "spyware atau malware risiko tidak terbatas ke perangkat negara tertentu, tetapi lebih terkait dengan rip-off produk bermerek(jenama) yang dibuat oleh produsen yang lebih kecil".

Keamanan keprihatinan, khususnya mengenai telekomunikasi pembuat gigi Cina, mengguncang sektor telekomunikasi India tahun lalu dan menunda rencana perluasan jaringan di beberapa perusahaan(syarikat).

Pemerintah(kerajaan) sekarang akan mengeluarkan pedoman segar yang akan melakukan jauh dengan kebutuhan wajib bagi para produsen peralatan asing, termasuk asal Cina, untuk menempatkan perangkat lunak mereka di setara dengan amplop tertutup dan menyampaikannya kepada pemerintah(kerajaan).

Dengan giant chip Intel menyelesaikan akuisisi McAfee awal bulan ini, dua perusahaan(syarikat) kini bekerja untuk mempromosikan keamanan di perangkat keras (silikon) tingkat.
Dengan semakin banyak perangkat yang terhubung ke Internet, dari PC ke ponsel ke mobil untuk TV ke perangkat medis, penting untuk menciptakan kerangka keamanan baru yang menggabungkan perangkat keras, perangkat lunak, dan jasa untuk mengamankan mereka dari hacking dan penyalahgunaan, "kata Watzinger. Sumber (telegraphindia)


Articles yF

BuddyGuard Ternyata Sebuah Aplikasi IPhone Ke Lifeline Monitor

0 komentar: