Everyone is Connected

20110328

Fring App Apple iPhone





Pengguna iPhone memiliki update baru untuk aplikasi Fring populer yang tersedia (versi 4.1.2 tersedia dan klik di sini untuk download), yang termasuk memberi pengguna pilihan untuk menggunakan salah satu kamera iPhone untuk panggilan video (gambar penelepon, atau dari penelepon sekitarnya), menggunakan baterai,pembelian fring Out satu-klik menggunakan account iTunes dan berbagai macam perbaikan bug. Baik Skype dan Apple FaceTime sudah mengijinkan anda untuk "flip" kamera ponsel Anda, tapi itu pilihan Fring pengguna dengan penuh semangat telah mengantisipasi.

Sementara iPhone Fring update aplikasi yang diharapkan, keputusan perusahaan(syarikat)untuk tidak lagi menawarkan pengguna baru dari Windows Mobile, UIQ atau akses J2ME ke aplikasi Fring adalah sedikit lebih mengejutkan, meskipun penurunan pengiriman perangkat dengan Windows Mobile. Adapun J2ME dan UIQ, mungkinnya kekurangan teknis yang membatasi beberapa fitur Fring's.

Kami akan terus menyokong pengguna yang ada di platform ini untuk masa mendatang," tulis perusahaan(syarikat) di blog-nya. "Ucapan terima kasih bagi pengguna kami dan harapan untuk lihat anda segera di platform kami sepenuhnya disokong termasuk iPhone, Android dan Nokia / Symbian.

Awal Israel-berbasis Facebook tidak menjelaskan lebih jauh dan tidak menyebutkan menyokong Windows Phone 7.
Fring akan terus menyokong pengguna yang ada dari klien Windows Mobile, Java,dan UIQ, namun bergerak ke depan, perusahaan(syarikat) hanya akan menawarkan downloaddari aplikasi untuk IOS, Android, dan Symbian. Sumber (fiercevoip)

0 komentar: