Everyone is Connected

20110303

Skyfire 3.0 untuk iPhone Dirilis







Skyfire Labs telah mengumumkan baru Skyfire 3.0 untuk browser web mobile iPhone yang membawa Facebook Connect integrasi dan fitur(ciri-ciri) yang lebih sedikit. Pada bulan November 2010, Skyfire 2.0 diaktifkan melesat video berbasis Flash pada iPhone dan iPod touch. Baru Skyfire 3.0 menggabungkan agar Suka tombol yang akan membiarkan Anda mudah 'seperti' atau 'tidak seperti' halaman. Aplikasi ini agar ramah dapat didownload dari App Store dari iPhone Anda atau Anda boleh mendapatkannya dari sini.


Skyfire tentu menarik perhatian banyak dengan fitur Flash streaming untuk iPhone yang tidak memiliki sokongan Flash di Safari mobile. Dengan versi baru ini, Skyfire akan membawa sokongan untuk video lebih didasarkan pada Flash di website yang berbeda. Skyfire sekarang telah menambahkan beberapa fitur yang menarik media sosial dan membuatnya lebih agar app mobile browser friendly.

Lihatlah fitur-fitur baru di 3.0 Skyfire:

"Konten Populer"
Konten yang paling populer di situs apapun yang pengguna agar teman-teman dan melihat kontak akan ditampilkan dalam menu pilihan ini. Juga kita dapat melihat rekomendasi dari teman-teman.

"Fireplace Feed Reader"
Seorang pembaca feed yang memiliki daftar disaring - agar feed, halaman web, gambar dan video yang dapat diposting oleh teman-teman.

"Facebook Portal Integrasi"
Akses Facebook feed, profil dan Tempat - layanan berbasis lokasi tanpa beralih antara Skyfire dan Facebook App untuk iPhone.


"Facebook Like Button" 
Facebook Seperti Tombol ditempatkan pada setiap halaman Internet - setidaknya di beberapa ribu. Cukup klik pada tombol Suka terletak di Skybar untuk dengan mudah "seperti" atau halaman "seperti" itu.

"Skyfire OneTouch Cari"
Masukkan istilah pencarian tunggal dan memilih antara Google, Video (dari VideoSurf), atau Wikipedia dengan satu sentuhan tanpa perlu untuk menavigasi ke situs terpisah.Agar lebih jelas lihat video klik di sini

Apple App Store sudah memiliki browser Opera untuk bersaing dengan Mobile Safari. Dengan kedatangan IOS 4.3 update, Safari mobile akan mendapatkan benjolan kecepatan dengan mesin baru JavaScript Nitro yang menjanjikan untuk meningkatkan kinerja dua kali lebih cepat seperti di IOS 4.2 update. Sumber (techtree)
Download Skyfire di iTunes klik di sini Android klik di sini

Articles yF

Jimat Uang Dengan iPod Atau iPhone App

0 komentar: