Everyone is Connected

20110305

HTC Thunderbolt 4G Smartphone

TC memperkenalkan Smartphone 4G baru bersama-sama dengan Verizon Wireless, lebih lanjut memperkuat posisi HTC global sebagai pemimpin pasar dalam Smartphone 4G. Mengambil keuntungan dari Verizon 4G jaringan dan intuitif dari pengalaman pengguna Sense HTC, HTC Thunderbolt Smartphone adalah salah satu Smartphone 4G pertama yang mengintegrasikan Skype mobile dengan panggilan video.Daripada mengandalkan aplikasi yang berdiri sendiri, sebuah Skype mobile dengan panggilan video dapat dibuat dengan mudah sebagai panggilan suara standar - dengan fitur(ciri-ciri) seperti kehadiran ikon yang menunjukkan status ketersediaan teman-teman yang dibangun ke dalam daftar kontak.




"HTC Thunderbolt 4G Smartphone"
HTC Thunderbolt 4G Smartphone fitur kecepatan yang luar biasa dan daya operasi dengan prosesor 1GHz terbaru Snapdragon. HTC Thunderbolt Smartphone nasabah(pelanggan)juga akan menikmati pengalaman HTC Sense pengguna premium, berjalan pada platform 2.2 Android dari Google. Membuat dan melihat konten multimedia ini dimungkinkan dengan besar 4.3 "WVGA layar warna, Dolby surround sound, 8 megapixel dan merekam film HD HTC Thunderbolt Smartphone juga memiliki menghadap depan kamera digital yang memungkinkan video calling mudah.




"4G Smartphone"
HTC dengan bangga tidak hanya membawa salah satu dari 4G Smartphone Android pertama ke jaringan Verizon Wireless, tetapi untuk menawarkan Smartphone pengguna belum pernah terjadi sebelumnya kecepatan dan kemudahan penggunaan yang HTC Thunderbolt 4G menyediakan kepada mereka, "kata Jason Mackenzie, presiden Amerika Serikat HTC "membuat. Apa 4G sangat menarik bukan hanya teknologi, tapi apa teknologi memungkinkan orang untuk melakukan. Dengan 4G Smartphone HTC Thunderbolt dalam kombinasi dengan jaringan Verizon Wireless 4G, 4G dibawa ke hidup sebagai orang tetap terhubung dengan teman, keluarga dan konten yang lebih cepat daripada sebelumnya mungkin menggabungkan.



"HTC Thunderbolt 4G"
jaringan 4G kami dan pengalaman Sense HTC pengguna untuk memungkinkan pelanggan kami untuk terhubung dengan teman, keluarga dan informasi pada tingkat yang baru, "kata Marni Walden, Presiden di Verizon Wireless." Thunderbolt 4G Smartphone HTC menggunakan



"HTC Thunderbolt 4G meninjau memperhatikan ketersediaan & informasi harga"
HTC baru Thunderbolt 4G Smartphone akan memiliki harga ritel $ 299 pada kontrak dua tahun dengan Verizon Wireless. Segera setelah kami menerima HTC Thunderbolt 4G sampel uji, kami akan menerbitkan sebuah galeri foto dengan gambar resolusi tinggi, diikuti oleh kajian mendalam Thunderbolt HTC 4G. Sumber (letsgomobile)


0 komentar: