Everyone is Connected

20110319

New iPad 2 Aksesori


iPad 2 dapat dianggap sebagai produk masih panas dari Apple. Ini akan membawa berbagai aksesoris yang akan segera tumbuh bak cendawan. Lihatlah beberapa penawaran terbaru untuk tablet baru dari Apple. Macessity adalah pembuat Mac aksesori yang telah mengembangkan KiiPas, yang dapat diucapkan seperti keypad. Perangkat ini ditawarkan sebesar $ 40 dan dapat digunakan untuk iPad 2 sebagai 1 dan iPad.

Hal ini dapat menampilkan tablet dalam orientasi potret dan lansekap. KiiPas telah tersedia di pasar. Padacs sedang mengembangkan update untuk iPad 2. Hal ini menawarkan dua kes keyboard untuk iPad. The Toccata 2 Bluetooth Keyboard Kes dilengkapi dengan keyboard silikon-key dan Lithium-baterai bertenaga. Ini memiliki tag harga $ 50.

The Rubata 2 Bluetooth Keyboard adalah kes yang sedikit lebih ditipu keluar. Ini tersedia dalam eksterior sintetis-kulit. Ini akan dikenakan biaya $ 80. Kedua kes akan menekan pasar setelah iPad 2 akan tersedia di Australia yang dijadwalkan untuk bulan April. Menurut Clamcase, ia akan mengungkap kes Clamcase keyboard yang diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat. Ia bisa menampilkan iPad dalam modus potret atau lanskap dan fitur keyboard QWERTY yang mirip dengan gaya MacBook.

Perusahaan(syarikat) tidak menyebutkan informasi tentang harga serta ketersediaan. Griffin dirubah yang duduk Cinema untuk iPad baru. Kes ini akan tersedia pada akhir Maret. Selain itu perusahaan(syarikat) mengungkapkan bahwa kabel yang sekarang GuitarConnect, Sylus, Loop iPad berdiri serta PowerDock cradle pengisian Dual dapat digunakan iPad 2. Sumber (techreviews)

0 komentar: