Everyone is Connected

20110308

Nokia X1-00 Telefon Musik Badget, Tech Spec





Nokia X1-00 adalah sebuah musik entry-level telepon ditujukan pada akhir anggaran pasar dan dengan harga yang diharapkan dari 34 Euro, boleh juga menjadi ponsel musik termurah di planet ini. Apa, AOS lebih, ia datang dalam berbagai warna, termasuk oranye cerah, dan memberikan banyak fitur(ciri-ciri) dengan harga yang cukup murah.

Nokia X1-00 adalah X terbaru Seri ponsel yang akan dilancarkan, konvensi penamaan AOS, yang X1 Nokia-00 sangat banyak di akhir anggaran spektrum. Namun, itu tidak jadi, AOT terlihat seperti banding terhambat fekunditasnya apapun.

"Nokia X2-01-Sepuluh Hal yang Perlu Anda Ketahui"
Desain dua nada agak mencolok dilengkapi dengan pelat muka hitam dan pilihan warna untuk belakang. Anda dapat memilih dari Orange dan Biru saat ini tetapi kami rasa lebih banyak warna akan turun Shute waktu dekat.

Nokia X1-00 disebut-sebut sebagai sesuatu yang menjadi sebuah ular berbisa jendela di departemen kualitas speaker, sehingga sangat sempurna untuk digunakan dalam kondisi bising, serta untuk berbagi musik dengan teman-teman, AI tidak asing di bus sekalipun.

Ketika datang ke fitur Anda, Äôll menemukan Nokia X1-00 dilengkapi dengan audio jack 3.5mm, FM Radio, hardware tombol untuk mengontrol musik Anda, dan slot kartu microSD yang menyokong hingga 16GB kartu memori. Nokia X1-00 ukuran 112.2 x 47.3 x 16mm dan beratnya 91g.

"Bersinar terang, Nokia X1-00 juga dilengkapi dengan obor bagus khusus built-in"
Ketika datang ke sisi perangkat lunak hal Anda, Äôll menemukan X1 Nokia-00 ini disokong oleh Seri 30 OS dan dilengkapi dengan fitur khusus berupa lima buku telepon. Pemikiran di balik ini adalah bahwa Nokia X1-00 dapat digunakan bersama oleh seluruh keluarga dengan anggota masing-masing memiliki buku telepon mereka sendiri dan kontak mereka boleh untuk tekan, yang merupakan ide yang cukup rapi dalam pendapat kami.

Nokia X1-00 bahkan memiliki daya tahan baterai siaga dari 61 hari yang agak memuaskan maksimum dengan waktu obrolan-kotak sama kekalahan.

The X1 Nokia-00 diatur akan tersedia di pasar yang dipilih dimulai pada bulan April.Apa yang Anda pikirkan, adalah Nokia X1-00 jenis ponsel anggaran(murah). Sumber (noknok)


Articles yF

iPad 2 Mungkin Better Than PS2, Petunjuk Pada Multiple Apple A4 CPU

0 komentar: