Everyone is Connected

20110309

Angry Birds Gratis Untuk Nokia N8, Nokia C7 dan Nokia C6-01





Jika Anda mencari permainan untuk sementara pergi jam, maka tidak terlihat lagi dari Angry Birds. Permainan ini belum sepenuhnya diaktif cemerlang adalahsederhana salah satu aplikasi terbaik di sekitar, pada platform apapun, dan sekarang tersedia secara gratis dari store Ovi.
Anda juga akan menemukan versi sedikit berbeda Angry Birds. Versi lengkap saat ini turun menjadi £ 1.50, tapi jika Anda kekurangan uang tunai yang Anda akan dapat memilih Angry Birds Lite, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Gratis. 

Check out kami review Seasons Angry Birds

Hanya ada enam tingkat dengan Angry Birds Lite - meskipun masih sama menyenangkan seperti biasa. Dengan Angry Birds Gratis, Anda akan mendapatkan 15 tingkat tambahan, sehingga mudah untuk membuang waktu di rumah dan kantor(penjabat). 

Angry Birds Seasons menawarkan satu dari sembilan tingkat, membiarkan Anda merayakan Hari Valentine agak terlambat, dan juga menawarkan tingkat lebih untuk Natal dan Halloween.
Dan jika Anda benar-benar bosan, selalu ada Angry Birds istelf, untuk £ 1,50. Dengan 195 tingkat, Anda benar-benar akan bermain game ini sampai baterai pada N8 Nokia Anda habis. Sumber (noknok)


Articles yF

iFive: Playbook's Music Store, Apps vs Open Source, Apple Switches pembuat Chip, Microsoft Cloud Musik Plan, FTC vs Paten Troll

0 komentar: