Everyone is Connected

20110319

Mengapa Anda mungkin dapat melewatkan 3G di 2 iPad




Ketika Anda berbelanja untuk iPad 2, Anda memiliki konfigurasi lusin untuk memilih dari, dan beberapa penemuan baru-baru ini akan membuat keputusan ini lebih mudah bagi Anda. Untuk mengkonfigurasi iPad 2, Anda memiliki 12 opsi sebagai Anda memutuskan pada warna, penyimpanan, dan yang terpenting, sambungan data - 3G + Wi-Fi, atau Wi-Fi-saja. Ternyata bahwa jika Anda salah satu dari jutaan orang yang memiliki ponsel Android atau iPhone, Anda tidak perlu model 3G, yang akan menghemat sebagian besar dari kos. Berikut alasannya. Smartphone hotspot AS terbaru iPhone (3GS dan iPhone 4, saat upgrade ke versi terbaru IOS) dan sebagian besar smartphone Android sekarang resmi menyokong kemampuan wireless-hotspot, yang ternyata handset menjadi sambungan Wi-Fi yang dapat dibagi dengan beberapa perangkat, termasuk iPad 2.


 jika Anda pergi dengan model Wi-Fi-saja dan Anda ingin naik sambungan selular, Anda dapat mengaktifkan pilihan hotspot pada smartphone Anda melalui operator Anda, membayar $ 20 per bulan dan terhubung iPad itu. Itu tidak memiliki 3G mulus dibangun ke iPad, tetapi akan menyelamatkan Anda ekstra $ 130 Anda akan memetik bawah pada model 3G. Plus, Anda akan harus membayar minimal $ 15 per bulan hanya untuk menggunakan sambungan 3G sebuah iPad's anyway. 

Jailbreaking untuk hotspot gratis 

Jika Anda turun dengan mendapatkan sedikit secara kotor, Anda dapat menggunakan ponsel Android atau iPhone sebagai hotspot tanpa membayar biaya bulanan oleh hacking perangkat Anda. Untuk ponsel Android, Anda hanya perlu root (aka jailbreak ) perangkat dengan alat yang disebut Unrevoked. Untuk ponsel Android berakar, ada aplikasi yang tidak sah disebut Wireless Tether dan Barnacle, yang menawarkan utilitas hotspot gratis. Anda juga dapat flash perangkat Anda dan menginstal CyanogenMod, kulit Android berbeda yang mencakup fitur built-in hotspot. Presto. Untuk iPhone, yang harus Anda lakukan adalah jailbreak dengan salah satu alat di luar sana. (Apakah belum dicatat bahwa jika Anda melakukan update ke versi terbaru IOS, Anda tidak dapat jailbreak.) Jailbreaking akan menginstal aplikasi Cydia, yang memberikan Anda akses ke store app Cydia underground. Di sana, Anda dapat men-download aplikasi MyWi tidak sah, yang biaya biaya satu kali sebesar $ 20, dan tidak mengenakan biaya bulanan.

GPS transplantasi 

iPad Wi-Fi tidak memiliki built-in GPS, tetapi jika Anda ingin menggunakan aplikasi Maps yang indah untuk navigasi, Anda masih tidak perlu iPad 3G, sehingga selama Anda memiliki iPhone. Ternyata bahwa jika Anda hotspot dengan iPhone, koneksi transfer GPS untuk iPad. Cukup hubungkan iPad untuk hotspot iPhone, kemudian meluncurkan aplikasi Maps, dan Anda akan melihat titik biru pelacakan lokasi Anda. (Kami tidak yakin apakah ini bekerja ketika hotspotting dengan ponsel Android -. Jika Anda bisa mengkonfirmasi.

3G FaceTime 

kejutan lain adalah bahwa jika Anda mengubah smartphone Anda ke hotspot nirkabel, Anda dapat terhubung ke iPad 2 anda dan menggunakan video conference FaceTime. Itu menarik karena biasanya Anda tidak dapat menggunakan FaceTime melalui sambungan 3G, yang seharusnya hanya bekerja pada sambungan Wi-Fi. Karena hotspot muncul sebagai sambungan  Wi-Fi, pada dasarnya Anda menipu iPad 2 dalam menggunakan sambungan 3G untuk FaceTime. Sumber (edition.cnn)

0 komentar: