Everyone is Connected

20110307

Nokia Ovi Store di CodeSpark 2011

Nokia dan Globe merayakan kreativitas Filipina 'dan Ketangkasan dalam desain aplikasi mobile tech karena membawa sekali lagi CodeSpark 2011, sebuah program yang mendorong pengembang mobile untuk membangun aplikasi inovatif untuk platform Nokia dan memiliki kreasi mereka dipublikasikan melalui Nokia Ovi Store.
"CodeSpark affords pengembang kesempatan untuk berada di garis depan menyediakan aplikasi segar dan unik untuk pengguna ponsel yang selalu mencari untuk aplikasi baru untuk perangkat Nokia mereka," kata Rhomel Marcojos, jasa pemasaran senior manager dari Nokia Filipina.

Program CodeSpark ini dipelopori oleh Globe Labs, sebuah departemen di Globe diciptakan pada tahun 2008 untuk menenggelamkan perusahaan(syarikat) dan mitra(rakan) yang berbeda dengan teknologi. Globe Labs bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengembangkan aplikasi di jaringan tetap dan nirkabel yang dapat komersial diperkenalkan. Ini membantu membawa terbaru Teknologi Informasi dan Komunikasi pada saat awal pasar-relevan kepada pelanggan.

Untuk program CodeSpark tahun ini, Nokia Filipina juga telah bermitra dengan Forum Nokia, program pengembang global yang menyediakan pengembang dengan alat, informasi teknis, sokongan, dan saluran distribusi yang dapat mereka gunakan untuk membangun dan menjual inovatif, aplikasi kelas dunia. Nokia akan pemberian US $ 1.000 untuk setiap aplikasi yang sukses yang akan dipublikasikan pada Store Ovi.

CodeSpark 2011 bertujuan untuk mengundang para pengembang untuk menggunakan Nokia's Qt sendiri, cross-platform aplikasi dan kerangka UI, atau Java MIDP untuk membangun aplikasi baru dan inovatif. Aplikasi ini akan dipublikasikan pada Nokia Ovi Store, yang kini sukses besar di arena download aplikasi mobile.


Nokia Ovi Store telah mencapai tanda 1-juta download perbulanan untuk Filipina sendiri Desember lalu 2010, pertumbuhan 75% kekalahan hanya dalam waktu tiga bulan.CodeSpark 2011 terbuka untuk pengembang -, individu kelompok, perusahaan atau anggota akademisi. Aplikasi harus dibangun menggunakan QT atau platform Java MIDP. Untuk aplikasi game, aplikasi untuk dikembangkan harus mesra alam. Sumber (mb)


Articles yF

Software SMSAssassin Untuk Menhalang SMS Spam, Berjalan Pada Nokia Symbain

0 komentar: