Everyone is Connected

20110322

Revamped Google Search app untuk iPhone











Google dikenal karena sering tweak nya. Salah satu posting terbaru dari tempat Google di blog-nya mengungkapkan Google Mobile sepenuhnya mengundurkan diri aplikasi Cari pada iPhone dan iPod. Bahkan, Google Mobile app telah diubah namanya sebagai app Pencarian Google, memungkinkan pencarian lebih cepat pada perangkat halus Apple. 

Desain baru yang lebih interaktif dengan app. Pengguna dapat menggesek bawah untuk bar pencarian atau mengubah pengaturan bahkan sambil berjalan melalui hasil atau melihat sebuah halaman web. Para pengguna yang sering berbaring jari mereka di aplikasi Google lainnya akan melihat tombol Apps di sisi bawah layar untuk akses lebih cepat.

Fitur dirubah termasuk toolbar baru yang menyaring hasil pengguna. Pengguna dapat mengakses toolbar ini dengan menggesekkan dari kiri ke kanan sementara juga membawa dalam pilihan untuk mencari gambar saja. satu Sekarang mari kita lanjutkan proses pencarian dari titik mereka meninggalkan atau hanya memulai yang baru. 

Blog menyatakan, "Kedua,telah membuat kita lebih mudah untuk mengambil mencari di mana Anda tinggalkan. Jika Anda meninggalkan app dan kembali lagi nanti, Anda akan dapat untuk memulai pencarian baru langsung (hanya keran di kotak pencarian untuk mengetik, tekan tombol mikrofon untuk melakukan pencarian suara atau tekan ikon kamera untuk menggunakan Google Goggles) atau mendapatkan kembali ke tepat di mana Anda berada dengan menekan pada bagian bawah halaman. 

Terlepas dari tweak, kita akan melihat kebanyakan perubahan pada aplikasi seperti Google Goggles, Voice Search, Search dengan My Lokasi, jumlah Gmail belum dibaca dan lain-lain. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perubahan baru, seseorang dapat mencari 'bantuan' dari built-in tanda tanya yang terletak di atas logo Google. Sumber (techshout)

0 komentar: