Everyone is Connected

20110311

Xoom:Dapatkan Pembaharuan Flash




Motorola Xoom menerima pembaruan yang mempersiapkan tablet untuk fungsi media Flash, perusahaan(syarikat) mengatakan Kamis malam,perusahaan(syarikat)itu mengatakan: "Motorola Xoom rolling update secara bertahap mulai malam ini dan termasuk perangkat tambahan yang diperlukan untuk menyokong mendatang Adobe Flash Player 10.2.

Berita itu datang jam sebelum iPad 2, iterasi kedua dari apa yang sejauh ini merupakan komputer tablet yang paling populer, adalah karena mulai dijual di Amerika Serikat. iPad 2, yang tidak menyokong Flash dan karena itu kami menawarkan pengalaman web-browsing kurang lengkap, dijadwalkan untuk muncul di store-store England pada tanggal 25 Maret. Perusahaan(syarikat) ini tidak mengizinkan pre-order.

Harga untuk iPad asli telah mulai jatuh di beberapa operator seperti 3, yang pada hari Jumat mengatakan pihaknya menjatuhkan harga perangkat dengan £ 100 dan memotong biaya sambungan bulanan untuk itu dengan £ 5. Xoom juga belum dijual di England meskipun kemungkinan untuk muncul oleh musim panas. Motorola belum mengatakan ketika Flash sendiri akan dilancarkan ke perangkat. Sumber (zdnet)

0 komentar: