Everyone is Connected

20110319

BlackBerry Messenger Sosial Platform memasuki beta




BlackBerry Messenger adalah salah satu dari beberapa faktor yang telah membuat pengguna suka ke perangkat ini. Setelah mengambil penutup off BlackBerry Messenger (BBM) Sosial Platform pada DEVCON tahun lalu, perusahaan(syarikat) sekarang bergerak menawarkan ini ke beta publik, mengungkapkan posting di blog BlackBerry Developer. Menurut blog, pengembang dapat mulai menambahkan fungsi sosial Super App untuk aplikasi mereka dan menuai manfaat lengkap dari platform BBM sosial.

Dirilis semua baru menawarkan akses ke status, avatar dalam profil pengguna. Pengguna dapat membuat area kustom untuk mempromosikan kegiatan terbaru mereka dan prestasi. Solusi baru ini membantu memulai chatting dengan teman dan juga aplikasi untuk aplikasi komunikasi melalui BBM, di samping transfer file. Platform ini membawa di simulator khusus untuk smartphone BlackBerry OS 5.0 dan 6.0, memungkinkan pengembang untuk menguji alur kerja dan integrasi BBM.

Meskipun beta saat ini hanya untuk pengembang Java, lebih jelasnya diharapkan segera mengalir untuk pengembang BlackBerry WebWorks. Penurunan beta berikutnya yang diharapkan pada April 2011 dimana BBM Platform Sosial akan memberikan dukungan yang lengkap untuk platform BlackBerry WebWorks memberikan mereka akses ke semua API seperti pengembang Java. Sumber (techshout)

0 komentar: