Everyone is Connected

20110312

Blackberry Musik Apps





penyedia musik berpengalaman 7digital berada pada adegan BlackBerry dengan aplikasi gratis, meskipun kita merenungkan titik dalam mencoba menyaingi iTunes giant musik digital. Namun demikian, ia menawarkan kesempatan untuk membeli MP3 berkualiti tinggi langsung ke telepon Anda dan memungkinkan Anda memeriksa grafik terbaru.

Shazam adalah permata mahkota, walaupun seorang veteran relatif dari scene musik mobile. Mendengarkan lagu di radio tetapi tidak tahu apa itu? Hidupkan Shazam dan dalam detik itu harus dapat tag lagu dan memberitahu Anda artis dan lagu. Ia kebaruan Namun, seperti sepasang knock-off jeans, memakai dari waktu ke waktu dan seniman jelas yang belum merilis apa pun resmi cenderung meninggalkan Shazam.

Bagi mereka yang tahu artis dan judul lagu tetapi tidak tahu lirik Namun, kemudian TuneWiki mungkin sedikit lebih berguna. Ini collates semua lagu pada ponsel Anda dan sungai lirik di layar sementara itu memainkan - agak mirip sub judul untuk musik miring.Ada juga sejumlah aplikasi popular yang dibayar tersedia juga, dari Sang Pencipta Ringtone aptly bernama MP3 ke Ultimate Music Quiz, yang tes musik Anda 1.000 pengetahuan menggunakan beberapa pertanyaan.

Ini semua sedikit petasan Namun basah, dan kita tertanya-tanya kenapa BlackBerry hanya tetap berpegang pada kekuatan yang sesungguhnya - email sesaat dan instant messaging.Sumber (latestgadgets)

0 komentar: