Everyone is Connected

20110319

Nokia Bekerja Pada Windows Telepon




Dimulai pada smartphone pertama Nokia Oyj berdasarkan pada perangkat lunak Microsoft Corp berikut kemitraan(rakan) ini diumumkan oleh perusahaan(syarikat) bulan lalu, Nokia Chief Executive Stephen Elop kepada Reuters. Elop direkrut tahun lalu untuk menyelamatkan Nokia dari peningkatan tidak relevan pada pasar high end dan berada di bawah tekanan besar untuk memproduksi hasil dari kemitraan. Elop, yang meninggalkan pos Microsoft eksekutif untuk bergabung dengan Nokia September lalu, juga mengatakan ia boleh melihat alasan baik untuk spekulasi bahwa Microsoft mungkin mencoba untuk membeli Nokia.

Aku tidak menyadari suatu kepentingan strategis bahwa Microsoft akan memiliki seluruh bisnis," kata Elop. "Sejauh kemitraan telah terbentuk sekitar apa mereka benar-benar tertarik, maka apa yang akan akuisisi membawa lain dari tahun yang baik penyelidikan anti-trust, kekacauan besar, penundaan?" saham Nokia diperpanjang keuntungan perdagangan sebanyak 2,9 persen lebih tinggi. Pada 1459 GMT, mereka naik 2,2 persen pada 5,86 €, terhadap indeks teknologi Eropa naik 0,7 persen, yang telah naik 1,2 persen sebelum wawancara Reuters diterbitkan. saham Nokia telah jatuh hampir 30 persen sejak perjanjian dengan Microsoft diumumkan dan tetap tidak jauh dari mereka lebih dari 10 tahun rendah € 5,415 set awal pekan ini.


Penjualan Hampir setengah dari pendapatan handset Nokia berasal dari ponsel yang lebih mendasar, yang populer di pasar negara berkembang. Perusahaan(syarikat) ini telah berjuang untuk membangun brand di Amerika Serikat, terutama sejak Apple Inc meluncurkan iPhone. Nokia juga dianggap bermitra dengan Google Inc, tetapi memutuskan akan terlalu sulit untuk membedakan smartphone dari banyak perangkat Android lainnya yang dibuat oleh orang-orang seperti Samsung dan HTC. ketua Nokia mengatakan berbasis Windows ponsel Nokia akan dijual dari 2012, meskipun Elop mengatakan dia merasa di bawah tekanan dan akan lebih suka untuk memberikan satu pada akhir tahun ini.

Kita sekarang, hari ini, setelah bekerja orang-orang di Telepon perangkat pertama Windows dari Nokia kerja Itulah. Sudah berjalan. Jika ini adalah skenario akuisisi, yang tidak akan mungkin," kata Elop. Perjanjian antara Nokia dan Microsoft masih harus diselesaikan, sesuatu yang Elop telah mengatakan ia mengharapkan terjadi dalam beberapa bulan ke depan. Elop mengatakan ia tidak memiliki rencana saat ini untuk mengubah manajemen puncak Nokia, setelah hanya satu eksekutif senior dijatuhkan sejalan nya-up diumumkan bulan lalu.

Dia dianggap sebagai omong kosong laporan majalah Jerman bahwa pembunuhan ini cenderung lebih luas. "Sekarang apa yang terjadi adalah akuntabilitas. Jika seseorang tidak berhasil, mereka perlu dibantu atau mereka perlu dipindahkan bersama. Dalam konteks saya, yang benar-benar akan terjadi," katanya. "Jadi ada tim di tempat Sekarang tim baru kepemimpinan baru saya, baru dicetak dalam hal peran baru mereka. Sekarang mereka harus melakukan.
Starred Sumber (Khaleejtimes)

0 komentar: