Everyone is Connected

20110316

HP Touchpad Akan DiLancarkan June 20011





Apple iPad 2 mungkin jadi  pusat perhatian saat ini tapi jangan biarkan ia menipu Anda, perang tablet masih baik dan benar-benar di HP tetapi tampaknya tidak cukup siap untuk bergabung dengan pertempuran karena mereka telah menempatkan kembali tanggal rilis tablet Touchpad mereka. Hewlett Packard tidak membuat ulang tentang tanggal rilis dan awalnya mengatakan akan tersedia di England.

Namun selama beberapa minggu terakhir satu  informasi, termasuk daftar store Amazon, telah menyarankan Touchpad HP bisa mulai dijual sejak April. Sebuah prospek yang menarik dan mungkin kesempatan yang sempurna untuk mendapatkan beberapa land di Apple - namun tidak menjadi seperti pernyataan baru-baru ini telah di pindah peluncuran kembali lebih lanjut.

HP CEO Leo Apotheker menjelaskan:  Touchpad akan keluar pada bulan Juni dan dari tanggal tersebut dan seterusnya akan ada gelombang demi gelombang teknologi yang keluar untuk mendukung platform webOS ". Satu pengakuan mengejutkan terlibat tablet masa depan HP, dia mengatakan bahwa HP akan mempertimbangkan untuk mengembangkan lain slate Windows. Sumber (gadgetsandgizmos)

0 komentar: