Everyone is Connected

20110311

Eksperimental Adobe Flash Wallaby Converts Untuk iPhone





Ini mungkin eksperimental dan referensi yang belum pernah Anda lihat, tapi Adobe telah merilis Wallaby untuk membantu pengembang konten mengkonversi Flash ke HTML5. Dalam teori ini memungkinkan konten Flash untuk ditampilkan pada perangkat IOS termasuk iPhone dan iPad. Apple telah jelas tentang itu tidak suka untuk teknologi Flash, dan tidak akan mengizinkan plug-in untuk melihat konten Flash pada perangkat tersebut.

Steve Jobs mengklaim teknologi ini sudah ketinggalan zaman dan tidak efisien, dan Apple telah banyak keuntungan dari isinya sendiri App Store. Adobe telah berjuang melawan pembatasan Flash dari awal. Perusahaan(yarikat) ini telah bekerja pada alat pengembangan aplikasi Flash, yang terhenti sementara ketika Apple mengubah masa perjanjian pengembang untuk melarang tools.

Apple telah sejak aturan pengembangan IOS dan Adobe terus untuk maju.Wallaby, cross-platform aplikasi AIR ditawarkan oleh Adobe Labs dan mengkonversi file Flash ke HTML5. Meskipun penerapan menyokong banyak fitur seperti keframes Flash, movieclips, seni vektor, tombol rollover dan tweens, Wallaby terbatas ketika datang ke video, audio dan actionscript.

Beberapa fitur(ciri-ciri) lain yang tidak disokong karena HTML5 standar belum ada. Beberapa item Flash termasuk 3D mengubah, campuran mode dan masker dinamis. Adobe menjelaskan pada website mereka bahwa alat Wallaby bersifat eksperimental dan mereka tidak akan berkomentar apakah atau tidak akan diintegrasikan ke dalam setiap produk Creative Suite. petak besar web bergerak ke standar HTML5 terbuka, tetapi sementara itu Adobe berupaya untuk memberikan bantuan untuk pengembang menghadapi masalah yang perlu dipecahkan.

Sementara itu, aplikasi IOS seperti browser Skyfire membantu untuk mengisi kesenjangan dan memungkinkan beberapa derajat melihat Flash pada iPhone. Sumber (iphonefag)


Articles yF

Foursquare upgrade iPhone dan Android apps

0 komentar: