Everyone is Connected

20110315

Skype memperkenalkan Qik Video Connect untuk iPhone





One-time pesaing Qik Skype telah merilis aplikasi terbaru untuk komunikasi video: Qik Video Connect untuk iPhone. Program baru ini memperluas kerja Qik dengan video calling dan disiarkan. Aplikasi ini menawarkan panggilan video dua-arah, dan memungkinkan Anda merekam video mail. keterampilan siaran langsung Qik adalah hadir dalam fitur yang memungkinkan Anda memposting link langsung ke Facebook dan Twitter jika Anda ingin, sehingga teman-teman dapat menonton secara real time.

Mengambil tema video satu langkah lebih lanjut, Qik Video Connect dapat membuat newsfeed sehingga Anda dapat menonton video teman 'dari iPhone. Ia bekerja melalui 3G, 4G kecepatan, dan Wi-Fi, meskipun yang terakhir mungkin menawarkan dukungan yang paling dapat diandalkan. Aplikasi ini tersedia dalam dua tingkatan harga. The "plus" versi untuk $ 2,99 menambahkan tujuh efek real-time daKn filter, mirip dengan aplikasi Qik Video Camera Pro yang sudah tersedia di App Store.

Ini juga mencakup alat editing video dan dukungan untuk kualitas video high-def. Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan Touch iPod generasi keempat dengan IOS 4.0 atau yang lebih baru. Meskipun Qik sekarang merupakan bagian dari keluarga Skype produk-produk konsumen, itu menarik bahwa Skype adalah membiarkan Qik membangun nama aslinya tanpa rolling ke merek Skype - setidaknya untuk saat ini. Sumber (reviews-cnet)

0 komentar: