Everyone is Connected

20110319

Apple:iPhone 5 slot logam?

Kebocoran lebih lanjut mengenai desain fisik dari iPhone 5 telah muncul, dengan tanda-tanda lebih menunjuk ke bentuk umum mirip dengan iPhone 4 yang sedia ada.Menurut sumber 9-5 Mac terpercaya di Foxconn, Apple saat ini kembali pengujian prototipe yang sesuai pelat logam dan menampilkan generasi lebih besar ke dalam faktor bentuk sekarang.

Yang cocok(sesuai)dengan membuat rekayasa sebelumnya bocor konon menampilkan desain iPhone 5, yang mengusulkan hampir identik fisik dibangun - termasuk antena tepi - ke iPhone 4. Sebelumnya rumor meningkatkan kemungkinan sebuah panel belakang logam, mungkin aluminium tetapi berpotensi Liquid Metal, dengan Apple beralih keprihatinan daya tahan dan produksi.

Gambar di atas dikatakan untuk menampilkan perakitan pengisian dari iPhone 4 GSM dan CDMA varian bersama dengan perakitan yang sama untuk iPhone 5, dengan bagian yang semua sangat mirip dalam desain. Itu juga bisa menyarankan tata letak fisik dari smartphone Apple kelima-gen adalah hampir tidak berubah.

Sebagai untuk tampilan yang lebih besar, yang diyakini datang pada 4-inci dan dipasangkan dengan prosesor 1GHz baru dual-core A5 Apple. NFC masih tetap kontroversial, dengan laporan yang saling bertentangan Apple mengklaim akan dan tidak akan termasuk, sementara dual-mode GSM / CDMA dukungan juga dikabarkan. Sumber (9to5mac)

0 komentar: