Everyone is Connected

20110329

Bandar Udara Copenhagen Luncurkan New iPhone GPS App







Bandara Copenhagen adalah menjadi bandara pertama di dunia yang memungkinkan penumpang untuk mencari informasi di mana mereka, layanan apa saja yang tersedia di sekitar mereka dan bagaimana mereka dapat menemukan gerbang mereka dengan menggunakan kamera iPhone.

Bandara dan SITA, perusahaan teknologi informasi global, yang memiliki kantor(office) pusat di Atlanta Amerika Utara, mengumumkan pada hari Senin, tanggal 28 Maret bahwa aplikasi akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan.

Jim Peters, kepala(chief) kantor(office) teknologi SITA, yang dinamakan aplikasi baru "terobosan tidak hanya untuk industri bandara tetapi untuk siapa saja yang ingin mengembangkan aplikasi augmented reality yang bekerja di dalam ruangan."

Dia juga mengatakan dalam siaran berita bahwa bandara adalah untuk boleh memberikan informasi up-to-date yang relevan dengan penumpang di lokasi tepat mereka. Pada saatnya, dia menambahkan, pengecer(pengedar) harus mampu menawarkan promosi khusus untuk penumpang.

Aplikasi ini telah mengatasi keterbatasan layanan geo-lokalisasi indoor dengan teknologi yang dikembangkan oleh tim dari bandara, SITA Lab, kelompok riset SITA dan Novasa, media mobile Copenhagen berbasis perusahaan(syarikat) software.

iPhone umumnya bergantung pada sistem posisi global untuk menentukan lokasi pengguna, tapi karena sinyal yang tidak dapat menembus struktur beton seperti bangunan terminal, sebuah aplikasi khusus harus dikembangkan.

"Sebagai salah satu bandara terkemuka di dunia, Copenhagen Airport selalu berusaha untuk  memilki untuk meningkatkan pengalaman penumpang. Dengan cara ini menarik untuk menggunakan teknologi baru penumpang memberikan dimensi baru untuk tinggal mereka di bandara, yang membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk merencanakan waktu mereka, "kata Christian Poulsen, direktur Bandar Udara Kopenhagen A / S.

Lebih dari 100.000 pengguna telah men-download app iPhone bandara sejauh ini, dan fungsi yang memungkinkan penumpang untuk menemukan jalan mereka di sekitarnya lebih mudah telah diserahkan ke store aplikasi Apple.

Mr Poulsen mengharapkan aplikasi dapat didownload dalam beberapa minggu ke depan.
SITA berbasis di Jenewa didirikan pada 1949 oleh 11 perusahaan(syarikat) penerbangan.Hari ini, telah lebih dari 550 maskapai penerbangan, bandara, perusahaan(syarikat) penerbangan, organisasi angkutan dan pemerintah(kerajaan) sebagai pelanggannya. Sumber (globalatlanta)

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sita.aero.

0 komentar: