Everyone is Connected

20120315

BlackBerry PlayBook 4G Dan NFC Datang Bulan May





Pembuat BlackBerry Research In Motion (RIM) mengatakan lebih dari setahun lalu bahwa mereka akan merilis versi seluler tablet BlackBerry Playbook dengan 4G LTE, HSPA dan WiMAX sokongan-saat ini hanya Wi-Fi PlayBooks yang tersedia. + Meskipun perusahaan(syarikat)Kanada membutuhkan waktu cukup lama, PlayBooks selular muncul dalam waktu yang tidak lama lagi.

Setumpuk dokumen FCC diajukan dalam waktu satu bulan terakhir menunjukkan HSPA + dan LTE 4G Playbook telah disetujui kemarin oleh badan pemerintah AS dan berada di jalan mereka ke pasar. Frekuensi disokong oleh dua model 4G LTE menyarankan mereka akan menyokong AT & T dan jaringan 4G Verizon di Amerika Serikat. Dan kemungkinan besar mereka akan upgrade RIM Playbook 2.0 software - atau mungkin mereka akan menjalankan BlackBerry baru 10 OS.
Rumor terbaru menyarankan PlayBooks seluler baru juga akan mengemas prosesor 1.5GHz, dibandingkan dengan prosesor dual-core 1GHz dalam, saat ini PlayBooks hanya disokong WI-FI saja, dan sokongan untuk Near Field Communications (NFC) teknologi. Pengajuan FCC tampaknya untuk mengkonfirmasi kehadiran NFC, tapi tidak menyebutkan prosesor baru.

RIM memegang BlackBerry kesebelas konferensi Dunia tahunan pada awal Mei di Orlando, dan ini tampaknya seperti tempat yang ideal bagi perusahaan(syarikat)untuk mengumumkan PlayBooks-selular baru dan bahkan mungkin demo BlackBerry baru 10 handset. (Dan dari diagram FCC di atas Anda juga dapat memberitahu bahwa tablet selular akan memiliki camaras). Sumber(blogs.cio)

0 komentar: