Everyone is Connected

20120313

iPad 4: apa yang kita mahu lihat dalam iPad seterusnya





Sekarang setelah iPad baru yang telah Tim Cook dan Apple-nya kohort memamerkan iPad baru, kini sekarang masanya kita pikir sudah waktunya untuk mulai mengeluh tentang hal itu dan garis besar tuntutan kita untuk iterasi berikutnya tablet Apple.

Meskipun pada dasarnya menjadi panel logam yang disokong dari kaca dengan beberapa tombol, baterai yang besar dan sebuah papan sirkuit agak kecil,kita telah hardware berorientasi keinginan untuk generasi mendatang perangkat Apple, yang kita anggap mungkin juga akan disebut 'iPad baru', atau 'iPad, baru baru' atau mungkin Apple akan kembali ke penomoran tablet dan kita akan mendapatkan iPad 4.

1. Tipis, lebih ringan, lebih cepat!
IPad baru adalah (sangat) sedikit lebih tebal dari yang sebelumnya (meskipun bukan iPad asli) dan (sangat) sedikit lebih berat. Melalui kombinasi teknik luar biasa, terobosan teknis dan air mata unicorn, kita memimpikan sebuah iPad 4 yang akan menjadi ringan seperti Kindle dan setipis sesuatu lebih tipis dari iPad 2, kita juga ingin dengan iPad 4 menjadi lebih cepat, karena kita menuntut seperti itu.

2. Lebih penyimpanan
IPad baru memiliki layar Retina, memberikan potensi untuk pin-tajam grafis, seperti pada iPhone 4 dan iPhone 4S, namun di area yang jauh lebih besar.

Ini datang dengan harga: aplikasi ukuran file. Sebagai contoh, GarageBand dirubah beberapa ratus MB lebih besar dari versi sebelumnya. Namun iPads tetap tersedia hanya dalam 16, 32 dan konfigurasi 64GB. Apakah 128GB dalam iPad 4 terlalu banyak untuk meminta?

3. Sokongan Thunderbolt
Pergeseran Apple untuk sync wireless telah menghilangkan salah satu alasan utama untuk Thunderbolt, namun rumor masih tentang kecepatan tinggi I / O teknologi datang ke IOS, menyediakan kompatibiliti dengan generasi baru peripheral. Adaptor dapat dibebaskan untuk kit warisan, lebih lanjut meningkatkan pundi-pundi Apple.

4. Lebih baik sokongan Keyboard
Steve Jobs membenci gagasan tentang komputer layar sentuh, karena ini merupakan mimpi buruk ergonomis yang cepat membuat jeritan lengan yang teracung dengan rasa sakit. Tapi ini adalah apa yang iPad dan keyboard Bluetooth berubah menjadi.

Untuk mengatasinya, Apple hanya akan perlu untuk membuat beberapa arahan keyboard ekstra dipanggang ke IOS, misalnya untuk mengaktifkan beralih app.

5. Sebuah layar benar-benar ajaib
Sebuah tampilan Retina? Bagaimana 2010! Bagaimana dengan haptic feedback? OK, jadi kami tidak serius berinvestasi pada mereka rumor, dan 'morphing' layar memberi kita T1000 mimpi buruk, tetapi dapat berguna untuk umpan balik saat mengetik dan bermain game pada iPad 4. Dan sementara itu di Apple, lapisan yang lebih baik oleophobic yang eradicates sidik jari akan menjadi indah.
6. Sebuah cover cerdas Cerdas
Penutup Smart, atau Mr Flappy kita sebut sebagai milik kita, harus cerdas. Hal ini terlihat sangat desir dan cerdas ketika iPad bangun. Ini juga berdiri cukup baik. Tapi itu sampah ketika Anda sedang memegang sebuah iPad dan penutup yang berayun tentang dan kemudian jatuh ke lantai dalam gaya komedi slapstick.

7. Baterai dan pengisian perbaikan
Sepuluh jam pemakaian dari iPad baru yang mengesankan, tapi itu skenario kes terbaik. Memainkan beberapa game atau menonton video dan angka itu akan jatuh. Apple terhambat oleh teknologi, tetapi dalam satu tahun, siapa tahu? Sebuah iPad 4 yang berlangsung selama satu hari pada satu kos? Wireless pengisian? Kita boleh bermimpi.

8. Peningkatan speaker
Jika Anda ingin memeriksa realiti tentang kualiti pembicara iPad, menggunakan iPod touch selama kurang lebih sepuluh detik. IPad akan terdengar seperti Bowers & Wilkins Zeppelin dibandingkan. Tetapi dengan begitu banyak musik besar, game dan aplikasi video, speaker yang lebih baik - daya Lagi! Stereo! - Adalah tetap sesuatu yang kita ingin melihat (baik, mendengar) pada iPad 4.

9. Near Field Communication
Kita tidak menyarankan Apple harus menambahkan near field communication (NFC) untuk iPad sehingga Anda dapat mempersembahkan sekitar seperti dompet-dan-aluminium kaca besar. Tapi NFC akan memungkinkan iPads akan lebih umum digunakan untuk mengambil pembayaran, dan NFC di perangkat IOS secara keseluruhan dapat memberikan dorongan untuk teknologi ini muncul.
10. Faktor bentuk yang sama (ish)
'Tipis dan ringan' adalah keinginan pertama kita, tapi kita tidak ingin 'lebih kecil'. Sebuah iPad 7-inci? Tidak, terima kasih. aplikasi iPad dirancang untuk layar sepuluh inci, dan kita yakin Apple tidak ingin kotak untuk memasukkan iMicroscope dan iFileDownYourFingertips.

Demikian pula, orang tampaknya terobsesi dengan Binning bezel, tapi kita suka; panel memungkinkan Anda untuk memegang perangkat Anda tanpa menekan layar sentuh disengaja dan tanpa menutupi di layar konten. Salah satu aspek iPad terbesar telah kegunaan kuat, dan kita benci melihat kompromi apa pun itu. Sumber(techradar)

0 komentar: