Everyone is Connected

20120327

Rumor iPhone 5 Rermasuk SIM terintegrasi, 4,6 inci dan 4G LTE





Semakin banyak muncul tentang smartphone generasi berikutnya dari Apple iPhone 5 rumor termasuk SIM terintegrasi, 4,6 inci dan 4G LTE selain upgrade lainnya
Rumor iPhone 5 tampaknya ada dimana-mana sekarang. Hanya seminggu setelah pelancaran iPad 3, rumor tentang rilis mendatang dari iPhone 5 dan fitur-fiturnya yang diharapkan yang melakukan putaran di seluruh dunia.

iPad 3 terbaru ini hadir dengan perbaikan luas dalam spesifikasi dan fitur. Hal ini telah mendorong banyak fans Apple untuk percaya bahwa smartphone berikutnya dari Apple akan datang dengan serupa dan beberapa perbaikan yang lebih baik. Tapi sekarang satu fitur yang setiap orang tampaknya akan bicarakan adalah ukuran layar.

Laporan menunjukkan bahwa smartphone Apple yang akan datang akan datang dengan layar 4,6 inci yang besar. Tidak ada yang berpikir bahwa Apple akan melompat dari layar 3,5 inci yang agak sangat kecil menjadi 4,6 layar besar rupanya setelah Samsung dan HTC selain produsen smartphone Android lainnya.Samsung dan HTC telah melancarkan sejumlah smartphone yang lebih besar dengan sentuhan menawan. Samsung telah memperkenalkan smartphone bahkan lebih besar daripada Galaxy S2 dalam bentuk Galaxy Note.

Banyak yang mengharapkan iPhone 5 dengan ukuran yang sama. Apple paling pragmatis fans mengatakan bahwa ukuran boleh sampai 4 inci. Tapi sekarang laporan Reuters mengatakan bahwa Apple telah menyelesaikan ukuran smartphone generasi berikutnya menjadi 4,6 inci.
Sementara itu ada beberapa perbaikan lain dan upgrade diharapkan dalam iPhone 5 yang akan datang. 


Banyak orang mengharapkan Apple untuk datang dengan prosesor yang jauh lebih baik lagi. Sebuah laporan telah ini mengatakan, "Sekarang kita semua tahu bahwa iPhone 5 akan membawa prosesor yang disempurnakan, tapi pertanyaan di sini adalah yang mana. Kecerdasan jadi taruhan pada titik ini adalah pada chip quad-core A6 yang clocks 1,2 hingga 1,5 GHz. Itulah rumor yang tersebar pada saat ini. 


Bukan benar-benar khawatir tentang processor iPad baru saat mengantisipasi satu di iPhone 5 sebagai mantan diciptakan dengan persyaratan tab eksklusif dalam pikiran. "Jadi Apple akan menggigit umpan dan memenuhi impian fans? Ini masih harus dilihat.

Ada indikasi yang cukup untuk percaya bahwa smartphone yang akan datang 4G LTE compliant. IPad 3 merupakan tablet 4G LTE, sehingga tidak ada hambatan teknologi dalam melakukannya, lebih karena fakta bahwa iPhone 5 masih dalam beberapa bulan lagi.
Ada lagi pembicaraan bahwa Apple mungkin datang dengan sebuah SIM yang terintegrasi. 


Apple telah berencana untuk menempatkan sebuah SIM yang terintegrasi ke iPhone untuk sementara waktu sekarang dan berita yang datang bahwa operator telah diminta untuk menghasilkan Sims yang lebih kecil yang akan sesuai dengan rencana yang tipis dari Apple. 


Dengan pilihan SIM terintegrasi Anda dapat membeli ponsel dari Apple dan meminta mereka untuk pembawa pilihan Anda. Anda kemudian dapat menggunakan layanan seperti App store dengan rincian unik Anda bahwa Apple memegang SIM. Hal ini tentu akan membuat anda menarik menggunakan iPhone 5. Sumber(nvonwes)

0 komentar: